NOKNbag NOKNjam X Farid Stevy 2

LIBUR ADALAH MITOS

Tentang kerja keras dan bersenang-senang di waktu yang bersamaan. Tidak ada istilah libur untuk orang-orang yang mencintai pekerjaannya dan merasa merdeka dengan apapun yang mereka lakukan dalam hidupnya. Jika setiap hari kerja bisa dimaknai sebagai hari libur yang menyenangkan, dan setiap hari libur dimaknai sebagai saatnya bekerja keras, jangan kaget kalau tiba-tiba kita sudah berada…

noknjam-x-farid-stevy-poster

Inilah NOKNjam X Farid Stevy

Ane beberapa kali pernah menulis tenyang NOKNBag. Namun kali ini NOKNbag menghadirkan sebuah kolaborasi bernama NOKNjam, NOKNjam kali ini NOKNbag berkolaborasi dengan Farid Stevy. Seperti yang kita tahu Farid Stevy adalah seorang seniman yang telah malang melintang dengan banyak karya seninya yang mendunia. Kolaborasi kali ini menghasilkan sebuah karya Seluruh keuntungan dari penjualan NOKNjam With Farid Stevy ini…

ppet1_1456179c[1]

Belajar dari Landak

Sesama hewan landak tidak mungkin saling merapat satu dengan lainnya. Duri duri tajam yg mengitari tubuhnya adalah penghalang utama mereka untuk melakukan hal di atas. Bahkan kepada anak kandungnya sendiri…. Ketika musim dingin tiba, membawa hembusan badai salju susul menyusul, serta cuaca dingin yang menggigit tulang, dalam kondisi kritis seperti ini, para landak itu terpaksa…

B0Ct9WOCMAACZGI

Belajar Dari Pak Ted

Mungkin itu yang bisa saya petik dari kejadian hari ini, 16 Oktober 2014  Tedi Fibri Asmara atau @tediscript akhirnya melepas masa lajangnya. Gaya pacaran yang mungkin ane banget yaitu dengan tidak terlalu membuka kehidupan pripadi ke ranah sosial media mungkin menjadi kesuksesan Pak Ted hingga ke jenjang saat ini. Karena terlalu banyak yang terlalu gak penting…

NOKNbag Jogja , Jual NONKbag, NOKN Bag - Noknbag Jogja - Jual Noknbag

NOKNBag Versi NOKN-M Sudah Ada Dipundak

NOKNBag Versi NOKN-M Sudah Ada Dipundak, Alhamdulillah dalam waktu seminggu dollar cair dari salah satu situs ane yang gak ane duga ngasilin juga. Dan kurang dari seminggu ane bisa beli salah satu produk NOKNBag lagi. Kali ini produk yanga ane beli adalah NOKN-M The Magnificent Messenger Bag + NOKN-C The Convenient Cute Compact Case. Pagi hari setelah dari…

sego jangkrik kudus, sego jangkrik sunan kudus, sego jangkrik surabaya001

Soto Kudus Yang Bukan Soto Kerbau Kudus

Nah ane juga merasakan satu makanan khas kudus lainnya. Sama sama soto kudus tapi yang ini bukan seperti  Soto Kerbau Kudus Terkenal di Taman Bojana itu. Karena Sate Kudus yang satu ini menggunakan seperti santan lah, Jadi gak bening dan gak seperti Soto Lamongan. Kalau uborampe nya sih hampir sama , yaitu sate telur puyuh dan sate…