Penguat Sinyal Murah v.1.4


Penguat sinyal murah

setelah ane menciptakan Penguat penguat sinyal sebelum ini . Baru sempet an posting bnernya udah lumayan lama penemuan ini sekitar 1 bulan yang lalu. Mungkin ini yang efek nya kerasa banget nambah nya kalu pake modem selain Hp pasti nya. coz lumayan bisa nambah 3-4 bar. tergantung pengarahan lokasi ke BTS nya pas atau enggak. Jadi kalu mau hasil maximal harus afal lokasi lokasi BTS bersama nya terdekat di tempat anda berada dimana

Bahannya seperti biasa, seperti penguat penguat sinyal ciptaan ane sebelum nya yang gak jauh jauh dari peralatan dapur dan barang bekas. kali ini ane menggunakan CD bekas + Kaleng Bekas minuman soda. seperti biasa kalu mau maximal CD nya CD burningan Bokep agar daya serap sinyal nya lebih kuat

Just kicing CD nya asal aja asal cari yang masih utuh lapisan mengkilat nya. ini penyempurnaan dari penguat sinyal sebelum nya yang menggunakan bahan dsar CD juga . Cara nya tingggal kita tempelkan CD ke kaleng dengan posisi CD yang mengkilat ke arah depan, tempel pake lem. dah cuma gitu aja gmpang to? kasih lubang di bagian ujung buat masuknya modem. siap pakai dah. kurang lebih seperti ini tampilan detail nya

Penguat sinyal murah

lazada.co.id

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Artikel rasarab19 Comments

19 thoughts on “Penguat Sinyal Murah v.1.4”

  1. NUMPANG PROMOSI NEH ……

    PENGUAT SINYAL GSM MADE IN TAIWAN Clear Cast SG-45.
    GSM Repeater & Booster Antenna (penguat sinyal), dengan small pack dan daya yang Besar ini cukup menguatkan sinyal yang lemah menjadi kuat untuk area cover 60-200 m2. Cocok untuk digunakan untuk kartu As, IM3, XL, Mentari, Telkomsel, xl dan operator gsm lainnya secara portabel dan pribadi. Kini dimanapun anda berada, komunikasi akan tetap berjalan mulus, dan bisnis anda akan lancer . Modul repeater ini bekerja pada frekuensi 900 Mhz. Tidak perlu kabel konektor yang ditancap ke handphone. Mampu menguatkan penerimaan sinyal bahkan dalam kondisi tanpa sinyal sekalipun di dalam ruangan.
    Info Lengkap Hubungi : ARDY
    Hp : 085224873514

  2. Dian Fi
    wuih ada cewek phreker mampir sini ni:mrgreen:
    ok di tunggu mbak postingannya, secepat nya

    ardy gsm
    ok om, monggoπŸ˜‰
    jangan lupa ane kasih diskon ya xixixi πŸ˜„

  3. wangun dab!

    v.1.4 iku versi Jilidnya ya? wkwkwkwkw
    btw, kapan update jilid versi blueray? kalo dah usang kan bisa buat antena semacam ini dan kemungkinan sinyalnya tambah mak greeng lagi:mrgreen:

  4. niate sih ben kayak ubuntu gitu 9.04 terus 9.10 dll
    lah DVD blueray yang biasa 7 G aja masih 35 ribu, opo meneh yang blueray yang 50G . tapi mungkiun kedepan ane mau pake itu karena pasti kadungan magnet DVD nya sangat tinggi sehingga bisa menarik sinyal #haiyah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s