Sebagian Bully di Internet adalah Sebuah Strategi


Sebagian bully di internet adalah sebuah strategi untuk mendapatkan popularitas, karena yang dijual adalah engagement.

Memelihara hatters jauh lebih mudah dari pada memelihara fans.

Untuk bisa 24 jam dibicarakan orang cara itu paling murah.

Tanpa ada variabel uang pun gak sesimpel itu mendiskripsikan bully bahkan memfonis atau mengaku depresi pun tak sesimpel menulis/mengatakan kata itu . Apalagi ada potensi nilai uang. Tentu variabel nya lebih banyak.

Berkedok atas hujatan orang yang menjadi pundi2 dollar mu sebagai alasan pake drugs itu konyol.

Tapi bagian orang orang lugu pasti berfikir seolah separah itu. Lalu berkata layaknya sjw.

Hujatan itu tidak akan mempengaruhi produk peninggi badan atau pemutih kulit. Bahkan dislike pun akan tetap membuatmu bayaran adsense. Suka dan tidak suka itu adalah lead magnet. Tinggal kamu mau milih jalan yg mana. Pansos tidak akan menghianati hasil.

Dengarkan podcast saya disini https://open.spotify.com/show/2xm2N4FYSz8bGt47bqfSHQ?si=YIAi8kJ_TBCEbsMwy1QVBQ

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab1 Comment

One thought on “Sebagian Bully di Internet adalah Sebuah Strategi”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s