RBTH Indonesia, Media Wkwkwkwk Yang Seolah Mewakili Sono :))


Artikel tentang RBTH Indonesia dan media online Indonesia ini memang harus diawali dengan wkwkwkwk.

Tulisan ini sudah ane buat thread di Twitter sebenarnya bisa dichek disini :

 

Dari pada mubadir hanya ditulis di Twitter ane tuliskan juga deh di blog ini biar bacanya mungkin bisa lebih langsung enak semua :))

Ane lumayan ngikuti di TL soal terutama saat ada akun rbt itu yang diangap bisa nyleding :)), padahal itu situs model Hipwee, Brilo, Terselubung dll kalau disini atau bahkan model tribun yang sekarang (Sub domain bejibun konten dari berita viral)

Ane gak mau bahas masalah sih, cuma menggelitik ketika media2 online sini ngangkat seolah2 kasus yang wah, wkwkw lah itu siapa. Media sana aja dari hasil google gak ada yang bahas isinya local sini semua. *search dengan via webproxy

Disemprot akun MEDIA bla bla, padahal medianya cuma itu. Dikecam Media bla bla padahal medianya cuma itu, Yang disana pada gak bahas. Hampir gak ada source berita selain rbt itu yang buat bahan berita disemua berita situs lokal :)))

Indikasi Google itu jelas sih, kalau kasus e besar media maintream disana gak mungkin lah ngelewatin atau buang2 trefik dengan gak ikutan menikmati kue ini. Tapi nyatanya juga gak ada. :))

Gak tau, apakah karena dianggap bukan hal penting atau mereka sadar trafik dari sini itu adsense nya kecil. Jadi dr pada load server tinggi tapi gak ada duitnya jadi ya mending gak usah dibahas. Mungkin gitu :))

Ada media sini yang lebai bikin judul seolah bisa mengamcam hubungan dgn sana katane wkwkwkw, itu juga akunnya minta ybs ketemuan ama dubes wkwkwkw :))) .Akun sana yang ane ikutin itu cuma dan .Kalau itu Rusia atau US sih ?

Dari hasil indexing googling seminggu ini aja isinya paling banyak tribun dan situs2 gak jelas pake blogspot tapi domain tld. Seminggu ini hanya kurang dari 180 :))

Gak usah pake keyword tsamara, Bahkan untuk keyword rusia aja gak sampai 80 indexing yang by date hampir sama 180 an untuk dan mungkin hanya sebagian yang bahas soal itu :))

Di YT ini lebih lol, cuma ada 300 an video upload dan reupload dengan view paling banyak hanya 70K. Tapi lagi2 tribun mendominasi 😀

Mungkin yang panen trafik paling banyak ini tribun ini, selamat bayaran adsense atau adds lainnya untuk niche ini lumayan pasti. Jangan lupa minta bonus itu penulisnya. Merdeka loyo tumben. Buat yang belum jadi otority google di niche news semangat terus ya bero

Intinya sih cuma wkwkwkw, trend ini cuma besar di twitter aja. keliatan seolah masalah besar negara padahal macem makan krupuk atau cilok. Mending ndengerin Nella Kharisma aja 😂. Atau bisa aja sih abis ini terus maksain paid post ke media sana biar seolah wah :))

Pokoknya jangan lupa reupload, semua konten itu milik Allah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s