Tentang Aku (jiah aku)

selebtweet rasarabAne hanyalah seorang anak umi yang gak bisa apa apa dengan sedikit harapan, Berbadan tambun berambut gondrong dengan sedikit gimbal dan berkaca mata. Seorang penikmat musik Dangdut, kroncong, reggae, instrumen, classic, etnik dan blues. kakak dari satu adik dan adik dari seorang kakak dengan beberapa ponakan. Freak, Apatis dan realistis akan hidup ini. Hobi memasak gemar main PS

Penikmat kopi dan rokok, Pecinta mobil dan montor antik tapi tidak lupa selalu bersepeda, paling benci dengan touge, suka barang bajakan [ tapi bukan seorang produsen atau pengedar ], penyuka warna coklat, hijau, hitam dan abu abu. Paling benci banget jika di sms dengan tanda seru [!], suka menabung tapi gak punya rekening

Humoris, Narsis tapi gak anarkis, seorang slankers, junker, spamer dan copaser. Bukan Hacker, Phreaker apalagi Craker, Hanya seorang user yang ising jadi orang pinter. Ane ngefans banget sama  al-`Aqib, Kanjeng Sunan Kalijaga,dan  Kyai Lurah Semar Bodronoyo, . Anti surat HPH [ karena surat ini, pembabatan hutan jadi halal] dan segala sesuatu yang berbau garis keras atau fanatik [ dalam hal apa aja ] Dalam agama munngkin macem FPI, benci juga ama PSSI, DPR RI, MPR RI, tentara entah itu ABRI, TNI atau POLRI dan seluruh Suporter club sepakbola INDONESIA [ taik ente  semua, sok fanatik cuma bisa bikin macet dan tawuran, yang tua gak tau diri yang muda sok eksis. emang anjing semua suporter  club indonesia itu!!! ], tapi selalu CINTA TIMNAS nya [ garuda di dadaku ] juga fuck fanatisme taik kucing dan konyol suporter lokal  MU, Pundian, cules, Milanisti dll . Pecinta Klenik, kejawen. wayang dan sesuatau yang berbau sastra jawa

Ana Juga merupakan Korban PHP dari hampir mahasiswi semua jurusan [ Kedokteran, Apoteker, Informatika, Hukum, Hubungan Internasional, Pertambangan, Matematika, Akuntansi dan jurusan lain yang belom terakreditasi ] . Namun sebagai Pemuda Pemerhati Dunia Internet , Pakar SEO Ecommerce Muda | Social Media Optimization dan Social Media Buzzer & Co-founder@NGONOOcom ane harus bisa tetep move on

Blog ini hanya catatan ku so nikmati aja apa yang ada, karena ana bukan Blogger, bukan onliners dan offlineners , karena ana gak #oldposting , jarang kopdar dan blok walking :razz: , juga gak paham SEO n ana gak dong PTC dam Anti MLM . Blog ini juga berbasis open source jadi kalu mau di hack mau di deface silahkan monggo. Paswot blog ini adalah 000ttti kalu belon di ubah oleh seseorang paswot nya adalah itu. ane selalu remember masalahnya, gak pernah logout jadi tau dah gak ngurusin paswot. dan ane sekarang ane mempunyai gelar sebagai Selebtweet Senior Termuda no 1 Indonesia di akun @rasarab

satu lagi, blog ini akan terus eksis seiring celah profeder

“My Name is KHAN and i am not a tetoris”
wasalam

50 thoughts on “Tentang Aku (jiah aku)”

  1. brajamusti?? aku slemania mas.wkwkwkw

    jogjane ngendi kw mas?

    ayo tanding PES, aq nggo keybord sampean stick :))

  2. numpang promomosi ye e
    PENGUAT SINYAL GSM MADE IN TAIWAN Clear Cast SG-45.
    GSM Repeater & Booster Antenna (penguat sinyal), dengan small pack dan daya yang Besar ini cukup menguatkan sinyal yang lemah menjadi kuat untuk area cover 60-200 m2. Cocok untuk digunakan untuk kartu As, IM3, XL, Mentari, Telkomsel, xl dan operator gsm lainnya secara portabel dan pribadi. Kini dimanapun anda berada, komunikasi akan tetap berjalan mulus, dan bisnis anda akan lancer . Modul repeater ini bekerja pada frekuensi 900 Mhz. Tidak perlu kabel konektor yang ditancap ke handphone. Mampu menguatkan penerimaan sinyal bahkan dalam kondisi tanpa sinyal sekalipun di dalam ruangan.
    Info Lengkap Hubungi : ARDY
    Hp : 085224873514

  3. wakakakka

    kenalane canggih je..
    lain dr yang lain…

    ning tetep kudu musuhan
    MILAN piye kabare GAN???

    tetangga sebelah (INTERISTI) berpesta dulu ya??😀

    salam kenal Gan.. (pdhal anti KASKUS ya?? :D)

    kpn2 sy minta izin untuk membuat / mengkopi profil ente ini….
    krn kocak abis…
    Byk pengetahuan di sini …

    Rasa Arab tp kok tulisane india2…or pakistan..
    huft

    oke
    salam

  4. walaikumsalam
    salam kenal juga ya bro

    xixixixixi MILAN alhamdulilloh peringkat telu, weh INTER to sampean? ya selamat ya menang tahun iki, taun sesok mesti tak rebot😎

    santai wan walau anti kaskus tapi tetep welcome ama KASKUSER:mrgreen: , alhamdulillah kalu nemu banyak pengetahuan disini , sip sip monggo kalau mau di buat atau di copy😉

    hahaha banyak yang bilang gitu bro, tapi apalah arti sebuah tulisan [ padune raiso nulis arab:mrgreen: ] . salam kompak ya😉

  5. Wkwkw , baru kali ini bc profil blog, sy ngakak *eh, ga ding, ini yg ke2. Setelah blognya masedi.net* tapi yg ini lebih bikin ngakak😀 4 jemfol deh gan +cendol juga

  6. oiyo kang, profile sajake wes bar di edit yo..
    ga seperti jaman awal2 dulu..

    btw khananti kaskus jg to?
    apa ngikut komunitas anak2 JagadXcode?
    Yogya Hacker Community???
    atau Yogyafree??

  7. seiring pekembangan zaman dan bertambah nya hobi dadi profil yo melu di edit ben update:mrgreen:

    iya, hambir semua komunitas melu, ya mung ikutan daftar wae jarang update postingan:mrgreen:

  8. Salam kenal, mas @rasarab ….makasih ya udah follow ane di twitter, heheee

    Suka ama gaya tulisannya yg apa adanya dan cuek beibeh, semoga blognya terus berjaya ya🙂

    Btw, anti banget ama suporter club sepak bola? Ga takut disantronin nih? Hihiiii iya sih, saya juga suka heran ama tingkahnya mereka itu :p

  9. salam kenal juga mbak😳
    amin doakan aja terus mau nulis ini mbak:mrgreen:
    hahaha udah biasa mbak kalau di nyinyirin gara gara itu, tapi alhamdulillah belum kalau ampek di santroni ::mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s