SMS Harian 400


Sesukanya! IM3 SMS Banget!

Makin senang SMS-an pake IM3. Cuma bayar Rp 1.500,- dapet 400 SMS ke semua operator, dari jam 00:00 sampai jam 16:00.

Caranya juga gampang!

* Ketik SMS dan kirim ke 303

Buruan nikmatin serunya SMS-an pakai IM3!

Syarat dan Ketentuan:

* Setiap registrasi dikenakan tarif Rp 1500 (termasuk PPN) dan hanya berlaku satu kali dalam sehari.
* 400 SMS berlaku dari pukul 00.00 – 16.00
* Registrasi SMS hanya dapat dilakukan pada jam 00.00 – 15.00 setiap harinya
* Registrasi SMS hanya dapat dilakukan oleh pelanggan IM3 Reguler atau Pelanggan Mentari Paket IM3 yang berada dalam masa aktif
* Tidak berlaku untuk promo SMS Rp 0.1/SMS (10 get 100 atau 10 get 10)
* Untuk mengetahui Sisa SMS Harian: *388#
* SMS harian akan hilang jika pelanggan IM3 melakukan pindah paket dari IM3 Paket Reguler ke IM3 Paket Mentari atau dari Mentari Paket IM3 ke Mentari Paket lainnya

http://www.indosat.com/IM3/IM3_Update/SMS_Harian_400
Udah agak lama sih, Yang udah tau gak usah dibacaπŸ™‚

8 thoughts on “SMS Harian 400”

  1. RuGi iTu BaNg………
    Ga MeNGuNTuNgKaN KoNsUMeN saMa s’X……….

    SaMa aJa KaYaK SuPeR SmS…..
    SaYaNg2 PuLsa…..
    Jangan tertipu dengan iklan hohohohoho…..
    Semua penipu…..

    Mendingan beli yang 2000 SmS aja….
    Masa Aktif’a di gabung sama reguler jadi ga tlalu rugi dewh……….

  2. Emang sekarang kudu selektif n liat info bener bener kalau jadi konsumen
    iya emang kalu kita jarang atau gak terlalu suka sms mungkin rugi coz hanya 16 jam waktu nya.kalau yang demen sms pasti suka tu coz tergolonh irif
    Buat Bom Hp temen juga bisa, cuma modal rp.1500 bisa bikin Hank Hp xixixixi ( jangan ditiru:mrgreen: )
    ane juga pake yang 2000 sms kok, lumayan irit ,
    Tapi sekarang masa aktif m3 maximal cuma 2 bulan + 1bulan masa tenggang, gak bisa lebih kayak dulu kecuali pake rajamasa aktif tau tu masih ada pa gak program nya
    yap emang kita harus dituntut jadi konsumen yang kritis sekarang ini (bahase ra nguati:mrgreen: )

  3. numpang lewat… setujuu klo pengen murah bahkan gratisan.. ya harus cermatt..

    mengingat para operator pd bersaing, pasti mereka nawarin tarif yg kompetitif.. artinya selisih tarif yg merekapun tidak terlalu signifikan…

    klo saya, hmm… setia aja deh pake operator yg udah dipilih.. ktimbang pusing mikirin tarif operator…πŸ™‚πŸ™‚

  4. Selahkan… makasih dah mampir

    Bener tu mas , setia aje ama yang udah dipake dan dipilh
    gunta ganti juga nysahin temen nyimpen nomer nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s