Ahirnya Slax ku sehat kembali


Hadeh udah hampir 3 minggu slax ane nganggur kgak bisa di ajak jalan jalan eror. Setelah ane utek utek dengan metode blutforce sok tau ahir nya waras juga. Ternyata masalah dia kgak bisa reboot dan konek kppp nya adalah karena file nya manyak yang ketumpok ama Linux e X-code yang dulu pernah tak instal

ane dulu nginstal kgak ane format dulu drive nya langsung main instal aja jadi kayak e banyak yang tubruk an file file nya jadi masalah masalah itu timbul. Setelah ni tadi ane instal format hardist lan instal ulang lagi , ternyata masalahnya ilang semua

Dan yang paling penting bisa # reboot ama #poweroff lagi setelah beberapa bulan melakukan teknik manual untuk melakukan hal hal setandar itu
syukur dah sekarang bisa online lagi disini.

Yah tapi harus mnegorbankan pir to pir nya coz gak mau jalan di tunel ma Vpn linux tau napa udah di oprex juga gak iso, sementara via web dulu:mrgreen:
Tardah googling lagi moga ketemu setingan kopete ama piginnya, sekarang nikmati aja yang bisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s