My Samsung co.id


Hari ini tepat 4 tahun Samsung my CDRw is Co.id . setelah sekian lama menemani. Usianya yang udah terlalu uzur untuk usia sebuah cd second membuat kami sekeluarga telah mengiklaskannya. Lagian sekarang si LG DVDRw udah siap mengagantikan perannya sebagai optic selamat jalan kawan

6 thoughts on “My Samsung co.id”

  1. wuih sip tu bang
    kebalik ma ane dari cdrw samsung ke DVDrw LG๐Ÿ™‚
    kalu samsung ati ati tu bang, kdang cd/dvd kotor atau blarit dikit gak bisa baca

  2. Dian pake DVD samsung aman2 aja tuh ras hehehehe……
    Btw jangan buka kartu gt dumz kalau enter pencari gretz hehehehe….
    Keliatan banget semua provider di jabanin๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s