Coba Themes Windows 7


Seumur umur baru kali ini ane ganti themes, daru dulu ane gak pernah yang namanya ganti themes. Alasanya sih simple gak mau ribet ama alas an proses tentunya. Ane pake windows sp2 (bajakan pastinya) yang dari dulu selalu ane set themes classic style. Alas an pake theme jadul itu adalah warna nya gak begitu mencolok sehingga dimata gak pedes, kedua lumayan ringan arena gak makan proses banyak, bias dilihat di task manager.
Temen ane sih udah gak asing ama yang namanya theme, ampek seabrek dah theme mereka, cara instalnya pun aeng aeng (aneh aneh) ada yang langsung dari master installer ada yang di copy di durecktori tertentu, ada yang lewat register pokok nya pusing ndiri ane liat nya.
Na tadi temen ane dDi mampir ketempat ane dan langsung ngasih app

sT*nel*er buat SSH isat [Image], jet audio 7 update baru sama satu lagi themes windows e tu tadi . Tadi nya ane gak mau install tu themes , tapi karena ane gerah selalu di bilang jadul

dDi “Tampilan windos mu wi jadul, ratau ganti wes pirang2 taon, mules aku nonton e, nyo ki cobo theme windos 7 apek n entheng”

artine

dDi “tampilan windos ente jadul, kagak pernah ganti udah beberapa tahun, ampek mules ane nontonnya, ni coba theme windos 7 bagus dan enteng”

Ya demi harga diri terpaksa ane ikutin dah, ahir nya ane install tu theme , dan hasil nya emang lumayan bagus. Ya walau pun ane harus nyesuain diri dengan tampilan nya yang agak berubah icon2 nya. Jujur ane bingung [Image]. Walau udah puluhan kali instalin vista ke kompi ma leppy temen ane belon pernah install vista di komputer ane sendiri, bahkan ngoperasiin sendiri, biasa Cuma buka cdroom masukin cd , boot , install terus patches terus dapet 40 ribu + marlboro red deh. Jadi gak pernah tu yang namanya main2 tu OS paling banter dengerin lagu sembari yang punya leppy kasih amplop [Image]

Tapi kata dDi ada kekurangan yang masih bias di ketahui kalu os kita bukan w7 benern kata dDi yaitu menu all program yang gesernya ke kanan, kata dia kalu vista atau w7 ke kiri. Juga kalu di property di my computer nama sp2 tetep muncul:mrgreen:

Ya yang penting bias buat gaya gayaan ama ngelabuhin temen[Image]. Berhubung ane lupa Tanya dia download dimana cari di mbah google aja app nya namanya

Seven_Remix_XP_1_01_by_Niwradsoft.rar
Kalu udah di extrak namanya file nya
Seven_Remix_XP_1_01_by_Niwradsoft.exe

File nya size nya 11mb an kurang lebih

Selamat menikmati seolah olah windows7 mode:on [Image]

[Image]
Kurang lebih seperti ini tampilannya
[Image]
lumayun elegan, n gak dibilang jadul lagi [Image]
[Image]
Na ini kata dDi yang keliatan xp, kalu w7 gesernya ke kiri , ane juga lom tau sih bentuk w7 itu sendiri

update

Tadi iseng google dapet master nya,  yang mau download bisa

5 thoughts on “Coba Themes Windows 7”

Leave a Reply

