Opera Turbo


[Image]

Opera turbo adalah produk dari opera yang menrut situs nya memiliki kompresi sangat tinggi sehingga mempercepat saat proses akses kurang lebih gini

What is Opera Turbo?

Opera Turbo is a server-side optimization and compression technology that speeds up data transfer and to reduces the amount of data that needs to be downloaded in order to view the page by up to 80%.

[Image]
Ini system kerja nya

Ane dah coba kasil nya emang gak kalah ama safari, makan proses sedikit lagi saat di lihat di task manager. Wah pusing pusing dak ente mau pake yang mana mau pake safari, firefox atau pake K-meleon tambah ni opera jadi mau pilih mana ente
Buat yang kompi nya spek nya tinggi sih gak papa buat yang spek standar emang agak pusing mau pilih yang mana, secara browser makan proses [Image]

Kalu FF sih sekarang udah ada optimizer nya. Walaupun kudu nginstal .nyet dan kadang kedetek virus malahan tu app. Gak sia sia ane nabung dulu buat beli RAM 1g dulu buat kompi jadul ane, alhasil mau pake semua browser juga gak mungkin hank kompi nya [Image]

Selamat bingung pilih browser [Image]

Yang mau download bias di sini atau di sini
Master nya size nya sekitar 6mb

[Image]
Ini adalah tampilan saat mau proses isnatalsi

[Image]
Ini tampilan saat proses readme online

[Image]
Ini tampilan saat membuka situs ane tercinta [Image]

[Image]
Ini tampilan task manager nya, dapet temen2 liat bahwa opera paling sedikit makan proses nb: ane buka situs yang sama untuk semua browser pas proses ini
[Image]
Ini tampilan proses download pake ni opera, pas posisi download ane lupa tu belon aktipin turbo nya, kalu aktif  gimana ya kecepannya [Image]

7 thoughts on “Opera Turbo”

  1. iya palagi kalu buka tap ama buka situs yg bayak skrip macem FB, benernya bisa diakalin pake tu optimizer tar bisa turun ampir 80%

    sekarang ni browser yang ane pake terus, sementara istiahatin safari ama FF dulu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s