SIAPA YANG SALAH


Gw punya bakat untung sukses besar jadi musisi
Untung gw punya hasil lebih besar dari gaji menteri
tapi yang gw bingung dan gw gak ngerti
rumah gw bukan di P.I. & gw gak pake mercy

aku anak panah dari busur situasi
kreasi bapak sendiri yang berjiwa revolusi
aku Cuma korban keadaan frustrasi
kecewa berontak coba dobrak tembok kondisi

(**)
siapa yang salah
apa gw yang salah
gw bener2 salah
karna gak mau serakah

(*)
PP berkuasa krn byk yang nyoblos
para pejabatnya anggota OPP yang menang
OPP yang kalah Cuma bisa duduk merongos
Gak ada tempat untuk bareng2 berjuang

Anak bocah terperangkap jerat sitausi
Ciptaan bapakku yag trauma revolusi
Aku Cuma korban keadaan frustrasi
Kecewa bertanya membobol tembok kondisi

(**)
siapa yang salah
apa yang salah
yang kalah apa salah
apa sistemnya yang salah

(*)
1 markas OPP diserang sama anggotanya sendiri
ribut ngotot2an sampe banyak korban
sangking demorkasinya ditelan mentah2 falsafah
sampe lupa ama yang namanya musyawarah mufakat

mereka terperangkap jerat situasi
kreasi bapakku yang trauma revolusi
mereka itu korban keadaan frustasi
kecewa berontak membobol tembok kondisi

(**)
siapa yang salah
gak tau deh siapa
ikut ngomong takut salah
nanti kena2 salah

(*)
di utara bla .. bla .. bla .. lalu gosipnya bla .. bla .. bla ..
di timur bla .. bla .. bla .. lalu gosipnya bla .. bla .. bla ..
27 Juli bla .. bla .. bla .. juga gosipnya bla .. bla .. bla ..
apa itu bla .. bla .. bla .. apa gosipnya yang bla .. bla .. bla ..

mereka anak panah dari bususr situasi
ciptaan bapak sendiri yang berjiwa revolusi
mereka jadi korban keadaan frustrasi
kecewa berontak cabik2 tembok kondisi

(**)
siapa yang salah
gosipnya salah2
salah2 pegang senjata
bisa salah2 arah

(*)
negara kita Pancasila yang katanya beradab
tapi ngeburu maling kayak anjing mau di samsak
se-residifis-nya penjahat kalo Cuma kabur sih
gak pake nyerang petugas ngapain di dorr
se bohong2nya kriminal paling sial ketangkep
dipaksa ngaku aja harus sampe bengek2

mereka terperangkap dari jerat situasi
kreasi bapak sendiri yang trauma revolusi
mereka jadi korban keadaan frustrasi
kecewa marah2 mendobrak tembok kondisi

(**)
siapa yang salah
praduga tak bersalah
kalo Cuma salah paham
main hukum jangan salah2

(*)
Like father like son
Anak gak bener bapak kan yang ngasih pendidikan
Katanya bhineka tungal ika
Kok ajaran keluarga masih berbau sara
Ngomong jangan kebarat2an
Dari bocah dijejali mimpi ke Amerika
Ngaku udah merdeka Tapi gayanya masih feodal belanda

Aku terperangkap jerat situasi
kreasi bapak ku yang trauma revolusi
aku Cuma korban lingkungan kondisi
kecewa berontak mendobrak karna frustrasi

(**)
siapa yang salah
gak ada yang salah
tapi aku gak salah
karena aku masih ikutin kata hati
siapa yang salah
gak ada yang salah
semuanya salah
sama2 salah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s