Memanfaatkan Kain Kanebo Sebagai Handuk

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kain Kanebo atau orang juga menyebutnya Kanebo kain Lab mungkin dianggap sepele saja sih fugsinya. namun semenjak ane kenal temen ane dan memberikan masukan melewati cara yang lumayan susah di cerna. Ahir ane memutuskan untuk menggunakan Kain Kanebo Sebagai kain handuk karena lebih simpel dan dari segi fungsiitas nya lebih maximal karena lebih benar benar kering dibadan.

Teman ane yang menyarankan ini adalah seorang petualang dan pendaki gunung. Bagaimana membawa barang yang fungsinya maximal akan tetapi tidak meribetkan dan diapun menggunakan kanebo ini sebagai handuk dan ahir nya cara itu ane terapkan hingga sekarang. Filosi kenapa juga ane menggunakan kanebo adalah karena ane memperlakukan kulit ane sebaik mungkin, dan menggagap kulita ane bak cat mobil ferarri atau lambrogini yang mahal itu. Mobil mahal aja handuk nya kanebo jadi ya kenapa kita tidak.

Tapi ane sarankan untuk membeli kanebo yang mahal sekalian biar awet biasanya kisaran 5o ribu. kalau gak gak mahal , yang 10 ribuan itu nanti biasanya cepet brodol karena bahannya jelek. Untuk cewek sih ane sarankan untuk tetep menggunaan handuk sebagai tutub tubuh abis mandi. karena kanebo tidal selebar handuk jadi kalau buat nutupin badan gak bisa. Di pakai buat nutipin ramput tengah dan bawah keliatan, buat nutupin tengah bawahnya keliatan, buat nutupin bawah tengahnya keliatan. Kalau cowok lumayan gak ribet karena masih busa buat nutupin bawah balah belakannya tetap keliatan.

Ada tempat buat menyimpannya juga kelebihan Kanebo, yang jelas sangat higienis karena bisa menar benar kering untuk membersihkan air di tubuh kita. jadi jangan ragu untuk menggunakan kanebo sebagai handuk. Karena juga kita bisa termasuk GoGreen karena usia kanebo cenderung lebih lama ketimbang usia handuk pada umumnya. :mrgreen: bahkan ane pernah liat teknologi kanebo ini memang benar benar sudah dibuat handuk. tapi di luar negeri belinya sekitar 10$

7 thoughts on “Memanfaatkan Kain Kanebo Sebagai Handuk”

  1. “Di pakai buat nutipin ramput tengah dan bawah keliatan, buat nutupin tengah bawahnya keliatan, buat nutupin bawah tengahnya keliatan. Kalau cowok lumayan gak ribet karena masih busa buat nutupin bawah balah belakannya tetap keliatan”

    Okee~😆

Leave a Reply

