Ujung Kali Gendol di Ujung Tahun


Berangkat dari rumah ane jam 6 karena sempet ujan, terus ke prambanan dulu ke tempat ketemuan bersama dua temen gowes ane. Isep rokok terus di lanjut ke TKP yak kali gendol.  Jalan via cangkringan gak se ndedel kalu kita lewat jalan kaliurang tapi stabil. Ya buat yang single speed yang doyan nanjak mungkin rute bagus . jalannya juag lumayan bagus. Nyampe TKP terus seperti biasa foto foto. karena nabsu nyepeda masih banyaj, ahir nya putuskan buat naik lagi ampek atas. ytap nyampe ujung kali gendol -+ 5 KM dari puncak merapi

Nyampe atas cuma bisa gedek gedek, beginilah kuasa allah atas segala yang diciptakannya. Kita emang kicil sekali gak ada apa apa. liat gunung diatas mata kita liat batu batu segede gaban pada berserakan. namun allah masa adil. semua yang di muntahkan merapi gak ada yang sia – sia. dan merapi sedang menyemburkan kesuburan bagi semua umat di bumi

Jenuh disana kita butuskan buat balik, karena ane sendiri yang single speed doltrap lagi, ya terpaksa kita bagi rute, ane balik lewat rute berangkat dan dua temen ane pulang menyisi kali gendol karena sepeda mereka emang mumpumi buat itu. yap tapi kita finis dibendungan bawah barengan:mrgreen: , benernya ane belum lelah masih pengen naik lagi dari TKP pertama tapi emang batas aman segitu ya manut aja😛

Saran buat yang mau ke kali gendol, jangan hari libur karena pasti ramenya minta ampun, terus jangan lupa bawa masker karena tanah dll masih mengandung belerang nagi yang gak kuat bisapusing. terus jangan lupa bawa botol atau apa buat yang au ambil air belerang coz banyak yang ambil buat obat pegal dan gatal gatal, ane juga ambil dikit pake botol pokari😛

Yang mau lihat foto foto ane yang lain bisa disini : http://rasarab.posterous.com/ujung-kali-gendol-merapi-21122010

3 thoughts on “Ujung Kali Gendol di Ujung Tahun”

Leave a Reply

