Sambat Susah Mengajak Orang Untuk Menulis Blog, Juga Sambat Ketika Ada Yang Menulis dan di Monetize


Di Hari Blogger Nasional ane akan membahas masalah judul diatas, saling bersingungan agak berbeda arah tapi memiliki masalah yang berbeda. Sebagian orang sedikit mengeluh karena minat menulis orang diblog itu sangat menurun. Tapi disuatu sisi ketika ada yang menulis dan di monetize entah itu adsense lah mereka juga menyinyiri. Hahaha aneh memang. Belum lagi dengan quote ” Tidak semua itu masalah uang ” wkwkwkw taik kucing.

Yang nyinyiri buzzer, blogger monetize mereka rata2 orang yang sudah mapan secara finansial. Dan yang selalu sambat minat menulis orang buat ngeblog turun juga jarang sharing goal ke materi dengan memanfaatkan media blog ini. Orang cuma suruh nulis aja dan itu strata masyarakat desa.

Gak jauh2 juga dengan Vlogger dll.

Dunia persaingan komunitas dan anggota blogger pun semakin lama semakin lucu. Gak diajak ke Jakarta atau kemanalah louncing produk dll. Marah.

Lihat kominitas yang lain dapet dana sponsor dari apalah, Iri

Wkwkwkwk konyol memang dunia offline Blogger Indonesia itu. Paling enak emang cuek aja dan tetap menyempatkan menulis karena menulis itu benar2 membuat kita seikit mikir.

Buat blogger senior juga coba, sedikit merunduk kebawah. Rasah sok keminter, rasah kemlinti dan rasah ngartis. Rasah sok nyombong ratau mbalesi komen sing padahal komene we ya ra akeh :mrgreen:

 

Hari Blogger Nasional hanya omong kosong

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s