Angkringan Baba – Tentang Sebuah Cita-cita


Alhamdulillah tanggal 19 Juni 2017 ane membuka sebuah angkringan. Yang berlokasi di Jl  Tamansiswa Yogyakarta, lebih gampangnya di depan CK Tamsis. Angkringan ini ane beri nama Angkringan Baba.

Menu Angkringan Jogja yang biasa temen2 temukan ada disini. Tempat sangat nyaman buat ngobrol2, ada toilet, wifi dan tempat parkir yang lumayan luas.

Monggo Jika cari tempat nongkrong di Jogja, sempatkan datang ke Angkringan Baba.

Ane terakhir membuka warung  tahun 2006, gempa jogja menghancurkan semua perangkat ane jualan dan rumah ane, sehingga kegiatan berdagang benar2 terhenti. Walau membuat gorengan, lumpia, pisang aroma dll masih berjalan sampai sekarang.

Sebuah cita2 membangun asa 🙂

Leave a Reply

