Ayam Richeese Factory Jogja Pedesnya Sampai Kuping


Richeese factory jogja paling banyak yang cari bulan bulan ini, Makanan ngehit kekinian ini memang salah satu yang banyak dicari, tak terkecuali di Jogja

Tapi sayangnya jika kamu bertanya richeese factory jogja dimana ? jawabannya pasti pada bingung, mentok pasti pada menjawab richeese factory jogja city mall kalau di Google.

Ya memang bikin bingung, saat ini richeese factory di jogja memang belum ada. Mau kamu nyari alamat richeese factory di jogja juga gak bakalan ketemu. Tapi alhamdulillah ane udah nyobain richeese factory ini.

Richeese factory yang ane coba ini memang ane beli di Solo, kebetulan ada temen yang agi disolo sehingga nitip untuk membali ayam pedes ini.

Kesan pertama mesti penasaran, Ya setelah ane coba ternyata memang enak dan bener2 pedes. Walau enggak yang pedes yang bener2 klimax. Tapi cukup untuk membuat kita megap-megap dan berkeringat.

Karena ayam ini sudah pedes jadi memang yang dikatutin adalah saos nya yang ternyata seperti keju, rasanya kayak chitato itu enak pokok e.

Paket yang ane beli ini harganya 30.000 disolo. Isinya ya seperti gambar itu. Nasi + Ayam + Saos dan Minum.

Nah untuk minumnya ini memang ane tebak tebakan. Rasanya sih seperti Sirup + Susu. Ya kalau salah ya maklum ane hanya menebak saja. Pokoknya yang jelas lidah ane gak kagok dengan rasanya seperti pernah merasakan. Kayak Soda gembira gitulah tapi gak ada sodanya.

Sebenarnya pas temen2 main ke Semarang ane pernah mau nitip ini richeese factory tapi pada gak mau bungkusin.

Kalau disambung sih mungkin paket yang ane beli itu cuma 2 sayap tapi dipotong jadi 4 jadikan sayap itukan biasanya ada 3 bagian siku kan, Nah yang tidak dibakai cuma siku bagian yang ujung sayapnya saja .

Ane yakin ketika besok richeese factory di yogyakarta benar benar sudah dibuka mungkin akan rame banget. Setelah kemarin ane juga baru merasakan Markobar jogja.

Artikel ini banyak dicari menggunakan kata kunci :
richeese factory jogja alamat
cabang richeese factory jogja
cabang richeese jogja
ayam richeese factory jogja
ayam richeese jogja

Advertisements

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab6 Comments

6 thoughts on “Ayam Richeese Factory Jogja Pedesnya Sampai Kuping”

  1. Temen ane yg dari semarang kalo minta dititipin richeese suka kga mau gan. Kenapa bisa gitu ya? Apa karna nanti takut ga enak kalo kelamaan dibawa dijalan? Pokoknya nungguin banget makanan satu ini di Jogja

  2. Kalau dari semarang emang nanti sampai jogja bakalan dingin kalau sampai jogja, Tapi kalau beli dari solo nyampe jogja kalau langsung cus masih agak sedikit anget. Benere gak ada bedanya pas dimakan keadaan dingin. Biasane emang temenmu aja yang gak mau dititipi, temen ane ada yang gitu, suruh beli sendiri ke semarang atau solo padahal doi pas main kesana, semacam gak rela bisa nyobain tanpa usaha ke lokasi :mrgreen:

    Sempetin ke solo naik pramex pagi, terus ngojek sampai richeese, kalau masih laper bisa sekalian dibungkus. terus balik lagi ke jogja . Gitu nek ente selo sist :)))

    DI jogja mulai ada KW nya, katane sih enak. Minggu lalu sempet lihat akun2 seleb food gram jogja pada ngepost

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s