Power Bank Paling Besar Asus ZenPower Ultra 20100mAh

asus-zenpower-ultra-asus-zenpower-ultra-price-asus-zenpower-ultra-review-009

Kamu butuh power bank paling besar saat ini ? Power bank Asus ZenPower Ultra 20100mAh adalah solusi terbaik saat ini. Bisa dibilang Asus ZenPower adalah power bank terbaik di dunia saat ini dengan berbagai keunggulan dan keamanan.

PowerbankAsus ZenPower Ultra 20100mAh bisa temen2 dapatkan DISINI . Ane sendiri kebetulan kemarin sudah mencoba Asus ZenPower Ultra 20100mAh ini dan memang sebelumnya ane sudah membeli veri pro yang kapasitas 10050mAh yang juga tak kalah awet nya hingga saat ini.

asus-zenpower-ultra-asus-zenpower-ultra-price-asus-zenpower-ultra-review-092

asus-zenpower-ultra-asus-zenpower-ultra-price-asus-zenpower-ultra-review-026

Spesifikasi Asus ZenPower Ultra 20100mAh udah ane jelasin disini DISINI . Ane bahkan berani untuk tidak merekomendasikan kalian beli powerbank Xiaomi walau selisihnya lumayan. Karena pengalaman ane menggunakan powerbank xiaomi colokan untuk kabel keluarnya atau ke HP itu sangat2 gampang longgor seperti milf.

ASUS ZenPower ane pun yang mugkin udah hampir setahun pun masih lumayan nancep USB nya sedang powerbank Xiaomi sudah ogak-agik alias tidak kenceng lagi nancepin kabel usb nya. 

Dengan keunggulan fast charging Qualcomm Quick Charge 2.0, Quick Recharge, kapasitas yang besar tak heran Asus ZenPower Ultra ini akan menjadi pilihan utama buat yang mencari powerbank kapasitas besar.

asus-zenpower-ultra-asus-zenpower-ultra-price-asus-zenpower-ultra-review-013

Tapi kamu tetep harus siap ketika beli Asus ZenPower Ultra 20100mAh untuk nunggu bener2 full nya sekitar 7 jam. Karena itu sudah keharusan dan logikanya emang seperti itu. Ketika kapasitas penyimpanan besar tentu akan membutuhkan proses pengisian yang lama sesuai aturan. Itu ane 7 jam dengan 9V/2A. Untuk arus 5V/2A dibutuhkan waktu selama 11 jam. Tapi ya itu jika udah bener2 full untuk ngeces 2x sehari, hari ke 4 ane bar ngeces lagi. Powerbank xiaomi pun gak jauh beda kalau urusan ngisi daya

Tips buat kamu yang menggunakan powerbank Asus ZenPower Ultra 20100mAh atau powerbang dengan kapasitas besar lainnya:

  1. Usahakan tidak selalu mengecas setiap saat, karena menurut logika dan pengalaman ane itu hal yang muspro dalam bahasa jawa atau sia-sia. Dan jelas bikin tidak awet kalau keseringan.
  2. Isilah daya ketika sudah tinggal 1 nyala lampu indikatornya, dan usahakan ketika kita akan istirahat tidur atau balik kerumah. Misal kalian sudah dirumah jam 7 malem. Langsung kalian isi, maka bangun tidur esuk hari sudah dipastikan akan sudah full. Karena kan kalau dirumah tetep bisa menggunakan listrik colokan dulu kalau bener2 memang batre sudah mau habis. Yang bener2 mobilitasnya tinggi diluar mungkin harus bener2 manajemen waktu untuk saat ini babagan ngeces.

Dibawah ini ada video saat ane unboxing Asus ZenPower Ultra 20100mAh dan Review Asus ZenPower Ultra 20100mAh.

Dapatkan harga diskonAsus ZenPower Ultra 20100mAh disini
Artikel ini dicari dengan keyword :
power bank terbaik di dunia, power bank terbaik dan terkuat, merk power bank yang bagus dan tahan lama, power bank tipis kapasitas besar, power bank terbaik dan murah
power bank dengan kapasitas terbesar di dunia, power bank Asus, power bank yang bagus dan awet, power bank terbaik di dunia, power bank terbaik dan terkuat, power bank tipis kapasitas besar, merk power bank yang bagus dan tahan lama, power bank terbaik dan murah, power bank dengan kapasitas terbesar di dunia, power bank xiaomi, merk powerbank yang bagus untuk hp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s