Drop Test Asus Zenpower Ultra Indonesia

asus-zenpower-ultra-asus-zenpower-ultra-price-asus-zenpower-ultra-review-031

Mungkin ane adalah satunya2 orang yang mengulas Drop Test Asus Zenpower Ultra di Indonesia. Sebenarnya rasa penasaran ane ketika membaca sebuah ulasan Asus Zenpower Ultra itu sendiri disitus Asus, bahwa Powerbank ini sudah melawati uji coba dengan dijatuhkan dari ketinggian 80 cm dan rasa penasaran ane pun timbul.

Sebenarnya keunggulan Asus Zenpower Ultra ini selain di fast charging Qualcomm Quick Charge 2.0, Quick Recharge, kapasitas yang besar serta bentuknya yang sangat elegan. Ada hal2 unik masalah test2 seperti ini yang patut diacungi jempol.

Ane mencoba menjatuhkan Asus Zenpower Ultra dari ketinggian yang mungkin mungkin lumayan dan hasilnya keren, powerbank ini masih bisa digunakan seperti biasanya. Sebenarnya ane juga mencoba mencolak dan menarik usb output untuk membuktikan ketahanan nya. karena juga Asus Zenpower ane terdahulu juga nyatanya sampai saat ini masih kenceng saat kabel usb dimasukkan. test extream Asus Zenpower Ultra sih katanya sudah ditest sampai 5000 kali dan hasilnya masih sangat kuat kabel menancap ke output usb. Namun ane tidak seselo itu nyobain colokin untuk test apakah bener. Namun jika rata2 perhari ane mencolokkan 8-10 kali. dalam setahun saja ane hampir 3650 kali colok. Dan mungkin untuk Asus Zenpower 10050 ane sudah hampir segitu ane culak colok. Hasilnya juga sampai saat ini masih gak kendur.

asus-zenpower-ultra-asus-zenpower-ultra-price-asus-zenpower-ultra-review-018

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan ane, tanpa video mungkin drop test terasa hoax. Berikut Drop Test Asus Zenpower Ultra.

Kalau ingin membeli Powerbank Asus Zenpower Ultra bisa disini

Artikel ini dicari menggunakan keyword :

Asus Zenpower Ultra, asus zenpower ultra price, asus zenpower ultra review,asus zenpower ultra philippines, asus zenpower ultra harga, asus zenpower ultra 20100mah power bank, asus zenpower ultra indonesia, asus zenpower ultra malaysia, asus zenpower ultra lazada, asus zenpower ultra 20100, asus zenpower ultra specs,asus zenpower ultra malaysia price,asus zenpower ultra ph, asus zenpower ultra 20100 review, asus zenpower ultra powerbank, asus zenpower ultra price malaysia, asus zenpower ultra price philippines

 

Leave a Reply

