Peluang Usaha Yang Bisa Kita Dapatkan dari Mengikuti Demo 4 Novemer 2016

091019300_1441094344-20150901-pkl_di_monas_2

Nah di artikel sebelumnya ane telah mebuat tulisan tentang 5 Alasan Kamu Harus Ikut demo 4 November 2016 , kali ini ane akan membuat tulisan lagi tentang peluang usaha apa saja yang bisa tetap memberikan kita inkam selama acara demo 4 November 2016

Berjualan Makanan dan Minuman Dingin

Ini adalah cara paling simpel untuk mendapatkan inkam diacara apa saja, tak terkecuali demo 4 November 2016. Sudah pasti besok hawa akan panas dan sangat menguras tenaga dan stamina. Pendemo akan butuh minuman dingin untuk menghilangkan dahaga dan juga akan membutuhkan makan untuk mengisi perut yang kosong.

Kalau kamu ingin mendapatkan pahala juga bisa mencari untung sedikit. Namun jika mendapat untung banyak dan pahala ya tinggal naikin aja margin keuntungan 100%. Pahala mungkin default yang akan kita dapat karena kita ikut membantu mereka tetap semangat menyerukan apa yang mereka perjuangkan.

Misal teh botol dingin harga beli nya 5000 bisa kita juaal 10.000 . Misal akua gelas harga belinya 1000 bisa kita jual 2000-3000 dll

Berjualan Parfum

Sebagian orang pasti suka parfum apalagi parfum2 arab. Ya datuk ane dari Lahore Pakistan datang ke Indonesia dulu dan bertemu dengan Nini ane juga awalnya jualan parfum dan kain. jadi teman2 bisa tu berjualan parfum2 arab disana. Kulakan di tanah abang pasti banyak. pagi2 kulakan terus dijual di depan Masjid Istiqlal pasti kemungkinan ada yang beli.

Berjualan Garmis, kerudung, peci, sajadah

Ini juga peluang besar, teman teman bisa ke tanah abang dulu buat nyari barang terus besok dijual selama demo 4 November 2016. Insyallah tidak cuma uang yang kita dapat tapi juga pahala.

Berjualan cd/dvd/flesdis MP3

Ini juga peluangnya sangat besar, masih ada 2 hari buat teman2 mendownload ceramah2 para ustad di Youtube terus teman2 copy ke CD, DVD atau Flesdis, Misal seperti ceramah2 yang lagi banyak yang cari kan seperti Ust. Khalid Basalamah , Syekh Ali Jaber dll kan banyak itu. Atau mungkin kalau paham niche temen2 bisa mengumpulkan ceramah para petinggi FPI bahkan ceramah Habib Rizieq yang alumni SMP Kristen Bethel Petamburan pun bisa temen2 kumpulkan dari youtube untuk dijadikan MP3. Tinggal googling di google image ambar2 islam yang sejuk atau gambar2 logo FPI print deh jadikan sampul.

Teman teman insyallah akan tetap mendapatkan pahala karena membantu menyebarkan hal baik, Dan ingat, semua konten itu milik Allah. Teman. Teman teman tetap mendapatkan duniawi dengan uang namun juga tetap mendapatkan pahala

Jasa Ojek / angkutan

Juga merupakan peluang usaha besar saat Demo 4 November 2016 besok karena mungkin teman2 yang demo rumahnya jauh butuh dianter ke rumah atau di stasiun atau ketempat perkiran. Maka jasa ini sangat dibutuhkan dan peluang ROI nya akan tinggi.

PKL

Teman temen PKL yang menggunakan gerobok bisa langsung tu ke lokasi besok ane ykin info pkl tentang demo pasti lebih update dari ane tentng lokasi demo ada dimana dll.

Jualan Pulsa

Ini juga yang sangat berpeluang besar, pasti dari puluhan ribu yang demo itu pulsanya masih ada semua, kan gak juga kan, pasti aka kemungkinan 10% nya butuh pulsa. bayangkan jika 1000 orang saja yang butuh pulsa dan temen2 mengambil margin 1000 / pulsa. Maka keuntungannya hampir 1 juta hanya dalam sehari mungkin hitungan jam. Lebih barokah lagi profeder server pulsanya menggunakan MLM nya Ust. Yusuf Mansur

Dan temen2 akan tetap mendapatkan pahala karena menolong orang yang menbutuhkan pulsa. karena ane yakin pasti konter pulsa jauh dari lokasi.

Mulung Sampah

Ini juga peluang yang bahkan tanpa modal. teman teman tinggal dateng aja bawa bagor. karena kemungkinan sampah plastik botol2 sangat banyak selama acara demo. Ane pernah mulung juga dulu untuk membeli tiket PSIM. Setelah acara PSIM ane mulung botol2 plastik yang hasilnya ane jual buat beli tiket di laga selanjutnya. Jaman ane dulu plastik yang paling mahal itu plastik akua gelas, per 40 biji nya bisa dikasih harga 3000 itu dulu. tentu sekarang lebih mahal. Belum botol2 plastik kalau temen2 jual keadaan begitu saja hitungannya kiloan biasanya namun ketika temen2n jual dengan keadaan sudah dicuci dan logo dll sudah dicopot biasanya harganya sangat mahal sekitar 100/200 per botolnya, karena biasanya untuk kebutuhan tempat wadah minyak goreng curah.

Bayangin jika temen2 bisa dapet 1000 botol saja, teman temn bisa dapet hampir 200 ribu hanya dalam waktu beberapa jam. Bahkan jika yang datang membawa koran dll, Temen2 bisa pulung koran dan harganya yang juga lumayan. Berharap saja besok tidak hujan.

Berjualan Mantrol Payung dll

Ini juga peluang besar, apalagi jika Allah berpihat kepada kita. Misal mendapatngkan hujan saat acara. pasti kan dari pulhan ribu yang dateng 10% nya kemungkinan tidak membawa payung dll, bahkan mungkin 50% nya.  jika hasil rata rata yang tidak dateng itu terus dikali lagi 10% nya saja beli produk kita. Maka kita akan mendapatkan keuntungan yang lumayan. misal dari 20.000 orang yang tidak bawa payung x 10% kemungkinan beli payung berarti sekitar 2000, Jik keuntungan kita per payung / mantrol plastik adalah 10.000 kita sudah dapet hampir 20 juta. Seapes apesnya kita ampil keuntungan 1000 rupiah. kita udah dapet 2 juta.

  • Uptade tambahan

Bener bener kelewatan, usaha itu juga akan sangat berguna saat demo besok. Bayangkan jika ces full kita kasih tarif 5000 rupiah, jika ada 1000 orang ngecas kita sudah bisa dapet 5 juta dalam beberapa jam.

Nah berikut itu adalah peluang usaha yang bisa kita dapat saat demo 4 November 2016. Semoga menjadi pendapatan yang halal dan juga mendatangkan pahala.

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab9 Comments

9 thoughts on “Peluang Usaha Yang Bisa Kita Dapatkan dari Mengikuti Demo 4 Novemer 2016”

  1. ditahun belakangan ini byk orang berwiraswasta karena cari mencari lowongan kerja skarng itu susah makanya lariinya ke jualan..kalau menrut agan jenis usaha apa yang lagi booming? terimakasih om

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s