Separatis Yang Tidak Mau Disebut Separatis Itu Lucu


CnYiShcUIAEPHyH
Salah satu kegiatan mereka kemarin

Ya kira kira seperti itu, Separatis yang tidak mau disebut  Separatis itu ndagel atau lucu. Seperti yang ane tulis diartikel ane sebelumnya disini. Ya jelaslah demo menggunakan atribut OPM itu jelas jelas  Separatis. Lain halnya jika aksi mereka tidak menggunakan atribut itu. Kayak gitu ngatain standarisasi ganda. hadeh hadeh

Yang jelas jelas tidak menggunakan atribut PKI saja bisa kalian caci maki sampai ndakik ndakik, bahkan kalian cap PKI. namun yang jelas jelas tidak hanya menggunakan atribut OPM namun malah upacara bendera, menyanyikan lagu kebangsaan bahkan hingga membaca proklamasi kalian merasa tidak terima disebut  Separatis.

‘’Karena itu bagi yang punya aspirasi separatis jangan tinggal di Yogyakarta. Yogyakarta sudah kondusif bagian dari Republik Indonesia,’’ tegas Sultan pada wartawan usai acara pamitan Kontingen Jumbara (Jumpa Bakti Gembira) PMR (Palang Merah Remaja) VIII 2016 PMI DIY di Kepatihan Yogyakarta, Selasa (19/7). via republika.co,id

Ane sangat setuju dengan perkataan Sultan itu, karena ya nyata itu masih banyak kok yang tidak ikutan aksi demo kemarin. Dan kenapa sultan menyebutkan kata separatis, ya karena memang separatis. Akti demo menggunakan atrbut OPM ane ulangi sekali lagi. Jelas itu aspirasi separatis.

INI SEKALI LAGI LIAT AKSI APA SAJA YANG DILAKUKAN.

KABAR MAPEGAA  HUT ke 45 Proklamasi West Papua  Upacara Pengibaran Bendera ‘BK’ berlangsung di Yogya

Baca berita nya disini

Buat yang tidak Separatis sih ane rasa mereka tetep tenang aja tidak tersinggung dengan perkataan sultan dan mungkin mereka konsen sekolah yang bener di Jogja, menimba ilmu sebanyak banyaknya untuk membangun Papua

Baca tulisan ane sebelumnya tentang masalah ini :

Jogja, Papua dan Kusumanegara Tidak Sesempit Itu Disimpulkan

Upacara Bendera OPM, Asrama Papua Jogja, Referendum dan Separatisme

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s