Alat Jaga Diri Dari Bahaya atau Alat Menjaga Diri Dari Begal


IMG-20140926-WA0002

Berikut akan share alat menjaga diri dari bahaya atau alat menjaga diri dari begal atau kejahatan lainnya. Dan ane rasa alat ini adalah alat paling murah dan paling efektif dijamin.

Alat ini adalah semprotan merica atau semprotan mata, kamu bisa cari ini di toko2 online di Bukalapak atau tokopedia sepertinya ada, ane beli dengan harga 25 ribu dulu dan sampai saat ini masih awet.

Kenapa ane memilih semprotan merica untuk alat jaga diri ?

  1. Fungsinya Jelas

Ya fungsinya sangat jelas sekali dan efektif untuk melumpuhkan dalam keadaan kita terancam, Ane pernah mencoba sendiri dengan menyemprotkan dengan jarak 2 meter. Setelah kena ane bener2 nanggis gak bisa melek mata. Padahal posisi ane juga sudah menutupi mata menggunakan siku. Bahkan ane telah mencova dalam jarak 1 meter. Efeknya ane bener2 mual, gak bisa napas, mata gak bisa melek, hidung panas, tenggorokan gak bisa napas kering pokoknya bener2 cuma bisa terlentang.

Bayangin kalau kamu pake pisau, bisa2 baru kamu mau keluarin aja udah ilang nyawa kamu. Untuk jarak jauh pun kamu harus melempar itu pisau. Sama halnya dengan ketika kamu menggunakan listrik kejut.

2. Bentuk Kecil

Ya ini juga yang ane suka, saran ane sih kalau yang buat jaga2 kendaran roda dua atau trefeling dll mending beli yang paling kecil, Agar enak dibawa2 bahkan dijadikan gantungan kunci juga bisa. Kalau di mbil bisa beli yang agak gede terus taruh di pintu atau bagian yang bisa kamu jangkau. Bahkan posisi kamu genggam pun kamu tidak begitu ketahuan membawasemprotan jika beli yang paling kecil.

kayangin kalau kamu bawa sengatan kejut, ribet bentuk juga gak kcil serta berat apalagi jika what nya makin gede. Sedang jika membawa pisau juga ada waktu buat kamu melepas dari sarung, serta sekecil apapun pisau jika posisi mata pisau kearah depan jelas ketahuan kamu juga pegang senjata. Apalagi jika dimobil kamu cuma bisa melawn ketika sana mendekat.

3. Aman dari Razia

Ini yang lumayan penting, bentuknya yang lumayan kecil dan mungkin bisa dikira parfum sehingga jika ada razia kemungkinan untuk disita 0.001%. Sedang jika kita menggunakan pisau bisa bisa bukannya niatnya mau jaga diri malah bisa2 masuk bui gegara dikira bawa sajam. padahal niatnya untuk jaga diri.

Buat wanita khususnya atau buat kalian yang suka bepergian bahkan keluar malem ane sarankan sih beli. harganya lumayan murah. Jauh lebih mahal pisau, bahkan sekelas pisau dapur. Apalagi pisau2 army itu. Gak beda dengan listrik kejut yang paling murah mungkin 150 ribu itu pun mungkin yang cuma seperti digelitikin kejutannya.. bayangin buat beli semprotan mata bisa buat beli 5 – 6 . yang bisa kamu taruh di motor, tas, mobil, belakang pintu rumah, belakang pintu kamar.

Mungkin dengan jegatan berupa pistol pun jika kamu gesit dan pura2 angkat tangan dibelakang kepala dengan sebelumnya mengambil semprotan di jok luar depan motor sih ane rasa masih berani untuk semprotin. Bahkan pakai helm dan sleyer atau sarung model ninja pun tetap akan kena karena ane pernah nyobain sendiri.

yang terpenting selalu tenang dan selalu inget bahwa kamu punya alat jaga diri yang lokasinya sudah kamu afalkan tempatnya dan juga yang jeas kamu harus coba sendiri fungsinya agar tahu cara kerja sistem semprotannya seperti apa dan bisa menggunakan.

Yang jelas  sih kalau yang murah itu secara fungsi tetap sama namun cuma agak berbahaya jika kena angin karena akan mbalik kekita kita juga bakalan kena, jadi pastikan tangan kanan menjulur lurus untuk menekan dan tangan kiri menutup hidung, mulut dan sebagian maya, seperti mbaknya dibawah ini.

pfefferspray arznei620x3302

untuk merek ada banyak kalau yang banyak dijual di online shop sini biasane merek Nato dan police. ane juga pake 2 itu. Ya kalaupun tidak ada semprotan merica atau semprotan mata ane sarankan membawa parfum demprot , merek2 tertentu itu sepertinya ada yang versi kecl kayak casablanca dan axe, ane yakin akan tetap perih dimata. kamu semprot terus kamu tendang dan minta tolong. kalau mau tega tegaan. pas kamu semprot kena terus dia meraung nanggis karena mata menjadi buta sesaat bedih dan panas, kamu dekatin aja terus kamu smprot lagi jarak bener deket biar bener2 gak bisa ngapa ngapain baru teriak minta tolong.

Sekali lagi ane bilang ini sangat penting dan kamu harus punya, karena menurut ane 25 ribu itu harga nurah jika dibanding nyawa dan hp kamu.

 

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab3 Comments

3 thoughts on “Alat Jaga Diri Dari Bahaya atau Alat Menjaga Diri Dari Begal”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s