Sambil Nunggu Buka Puasa Nonton Pulang – Pulang Ganteng


SM-ROOKIES

Pulang Pulang Ganteng mengisi waktu sore setiap hari ini selama ramadhan. Cerita web series yang mengisi 10 menitan waktu kamu menjelang buka puasa. Web series ini mulai setiap jam 4 sore dan dapat dilihat di PulangPulangGanteng.com

Cewek cewek pasti banyak yang suka ama tukang potong rambut yang ganteng, anak muda yang berjuang membangun sebuah tempat potong rambut sendiri setelah ditinggal teman seperjuangannya. Banyak kata kata inspiratif yang keluar dalam web series ini yang menyemanganti dan lumayan menggelitik.

pulang pulang ganteng 3 rasarab

Tokoh tokohny juga lumayan fres jadi mungkin tidak terlalu membosankan dengan bintang yang itu itu saja. Tokoh ceweknya juga lumayan enak dilihat😀

Lagu dalam Pulang – Pulang Ganteng ini bikin candu. tek duk tek duk tek duk tek tek duk. Pokoknya jangan sampai gak nonton selama ramadhan. Kalau mau lihat Instagramnya ada disini follow aja Instagram @pulangpulangganteng .

Sekali lagi jangan lupa, setiap hari jam 4 sore nonton pulangpulangganteng.com

Pulang Pulang Ganteng
Pulang Pulang Ganteng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s