Agung Hapsah Youtuber Favorid Ane Tahun Ini


Boleh dibilang memang keseharian ane selain ngurusin SEO, bikin konten web, postang – posting juga mantengin youtube. Nah untuk konten youtube indonesia kali ini yang menggelitik ane dan gak henti2nya menonton video nya adalah chenel agung hapsah. Bisa temen temen lihat disini

Buat ane mungkin agung hapsah ini youtuber paling creative dan gak mainstream. Dikala semua youtuber membuat vlog seperti keisi nestat dan menjadi gammer seperti PewDiePie. Agung ini tetap menjadi dirinya sendiri. Kerennya lagi dia masih SMA dan membuat semua videonya sendiri.

Dikala yang lain sombong ketika sudah mencapai level tertentu. Agung ini sombong sejak awal. Menghilangkan menyurush untuk subcribe, follow, share dll sejak belum menjadi seperti saat ini.

Ane memang cukup kagum dengan Agung Hapsah ini sejak video Gojek nya sekitar 2 bulan lalu. namun bener bener melihat semua videonya 2 minggu ini. Anak muda yang benar benar kreatif dan memiliki bakat luar biasa.

Sombong, merasa tidak butuh kolaborasi dengan yang lain dan kreatif itulah dia. Ane bisa lihat dari cara dia berbicara, cara dia membuat video. Semua itu dapat disimpulkan bahwa dia adalah sosok yang cerdas. Wow anak seusia dia sudah sudah seperti itu.

Satu lagi, kemampuan dia dalam menganalisa sebuah film juga sangat bagus, nyaris sempurna kalau boleh ane bilang dan semua bisa dipertangggung jawabkan dengan data yang terlihat. memang orang seperti Agung Hapsah ini tidak cocok buat anak anak kekinian yang tidak tahu apa itu kritik dan apa itu pembenci.

Memang pertama ane juga kira Agung Hapsah ini anaknya sule ternyata bukan. Ane sih berharap Agung Hapsah ini tetap dikotanya tetap kreatif disana tidak perlu ke Jakarta. Karena ane malah takut bakat yang miliki akan hilang tergerus gaya hidup dan pola pikir industri kreatif Jakarta.

Mungkin Agung Hapsah ini idola ane yang kedua setelah Bayuskak. Mereka memang memiliki beberapa kesamaan, Sama-sama dari daerah, Sama sama jago berbicara bahasa inggris dan mengguload video dengan bahasa inggris diawal awal kharir mengupload video dan yang terpenting Sama sama memiliki bakat didunia creator. Namun Agung Hapsah memang sedikit unggul karena dia melakukan itu semua sendiri, Walau Bayuskak pun juga awal2 juga seperti itu. Mungkin juga untuk Chandra Liow .  Chandra Liow mungkin salah satu youtuber dari ibu kota yang ane suka secara hasil karyanya yang keren keren.

Sukses terus buat Agung Hapsah. tetap suguhkan sesuatu yang berbeda dengan konten yang sangat kreatif dan tetap jadilah diri kalian sendiri. Sukses

Tapi juga itu, itu semua masalah selera. Masalah niche. Mungkin selera yang ane tonton emang yang seperti ini. Karena selera itu gak bisa dipaksakan dan gak ada yang salah. Semua orang hanya ingin menonton apa yang ingin mereka tonton. Namun menjadi kebosanan jika semua bermain dengan nice yang sama.

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab4 Comments

4 thoughts on “Agung Hapsah Youtuber Favorid Ane Tahun Ini”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s