Hobi Telolet Yang Ane Tidak Dapat Memahaminya


tololet

Hobi ini memang sudah ada beberapa tahun lalu ya tepatnya komunitas bis mania atau apalah. Ane juga tahu karena sliwar sliwer di Timeline ane dari dulu namun bener bener melihat hasil video yang mereka ciptakan baru kemarin dan ane cuma geleng geleng.

Anak anak bayi yang hedon bener upload video nya di facebook ya mungkin cuma dapat kepuasan terus di reupload orang di Youtube dapet view dan dapet duid :)))

Sebatas itu sih yang ane baca, anak anak lugu yang harusnya diarahkan untuk bikin akun youtube sendiri atau memang diajari hobi yang lebih gak upsurt. Ane juga pernah ngalamin hal yang sama sih jaman jaman ngerombol gresek grenjeng dan bungkus rokok buat hobi dulu pas seusia mereka.

Memang mungkin hiburan untuk mereka kalau ane bilang terlalu banyak, namun memang tempat untuk mereka berkumpul yang semakin berkurang. Ya pie ya, Hp juga udah semakin murah. Mau mengarahkan mereka ke hal yang lebih menghasilkan duit juga kayaknya belum waktunya.

Peran keluarga sih kayak e yang lebih penting, hobi telolet ini kayak e kalau udah masif kayak gini kok kayak e rano gunane. Lebih malah membayakan. Liat beberapa rekaman video mereka yang hampir tertabrak gara gara memvideokan telolet ini.

Ane masih tidak bisa memdapatkan tentang telolet ini. Bertahun tahun dulu rumah ane gak begitu jauh dari terminal gak segininya. ya hobi memang kepuasan masing masing tapi ane tetep tidak bisa mendapatkan tentang hobi telolet ini.

Hadeh Hadeh

Leave a Reply

