#AADC2 Spoiler | Rangga Sebagai Perusak hubungan Cinta Yang Binal


1452306406-aadc2-1

Kali ini lagi lagi ane akan membagikan cerita #AADC2 atau Ada Apa Dengan Cinta 2. Menurut ane cerita #AADC2 bisa ditebak dari treler yang dibuat terakhir juga cerita diawal Film. Kalau dibilang bagus secara film film bagus namun ane tidak dapet ehh yang greget dari Rangga dan Cinta.

Awal cerita pokoknya nyeritain Karmen yang diceritakan dia cerai dan terjerumus dalam narkoba dan akhirnya bisa lepas dari itu. Dilanjut dengan 2 hal besar yang disebutkan cinta diawal. Tentang acara liburan dan tentang informasi dia sudah tunangan dengan Ario Bayu.

Perjalan kebandara baru ketahuan bahwa ternyata Mamet itu suaminya Milly. Singkat cerita mereka gang cinta liburan ke jogja untuk liat acara seni. Dan akhirnya di hari ke dua mereka liburan karmen dan Milly melihat Rangga membuntut i dan akhirnya si Karmen tahu lokasi dimana Rangga menginap dan akhirnya paginya dia menemi Rangga dan memberitahukan pada Cinta.

Drama dimulai dari Cinta yang sok gak mau ketemu padahal mau dan akhirnya Karmen dengan sengaja memberitahukan lokasi dimana ferstifal seni dan akhirnya Rangga dan Cinta ketemu pertama kali. Disini ada drama yang rangga selalu minta maaf dan cinta marah akhirnya balik villa dan marah sama Karmen. namun akhirnya minta maaf sama karmen karena ngatain sesuatu.

232

nah paginya akhirnya Cinta memberanikan diri ketemu Rangga dan Dialok yang yang kamu lakukan ke aku itu jahat. Rangga selalu dicela ketika cinta bilang sesuatu karena cinta sedng bercerita bagaimana rasanya 9 tahun ditinggal. Tiba disaat jatah Rangga bercerita tentang alasan dia meninggalkan dan memutuskan Cinta. Namun Rangga minta bercerita sambil jalan. Ya gitu ternyata ketika Cinta ke Amereika bertemu Rangga saat itu ayah cinta berbisik, segera selesaikan kuliah dan kerja agar bisa bersama dengan Cinta. Kata kata bapaknya Cinta itulah yang menurut Rangga membebani perasaanya karena saat itu dia benar benar sedang susah, Kuliah di Amerika dengan biaya sendiri dan harus bertahan hidup, dia tidak akan sanggup membuat Cinta lama menunggu makanya itu cinta diputusin Rangga.

Namun setelah rangga cerita akhirnya Cinta tahu alasan Rangga. Dan akhirnya mereka baikan sebagai teman dan dilanjut pergi ke beberapa tempat sebagai bentuk pertemuan terakhir krena mungkin besok tidak akan bertemu lagi.

Disini karakter cinta oleh dian sastro memang sempurna dengan kecantikan. Namun karakter cinta dsini kayak napsuan gitu, Adegan yang tau tau Rangga disosor salah satunya. Dan selalu ingin terlihat Cantik di hadapan Rangga.

Mereka hampir 24 jam bersama namun gak sampai bobok bareng. Intinya Cinta memang mengakui salah karena telah mencium Rangga dan dia merasa gak enak sama Ario Bayu. nah drama agak terjadi ditengah ketika Rangga mengajak bertemu sekali lagi namun cinta gak mau, Eh lupa disaat bertemu selama 24 jam itu Rangga membuat sebuah puisi yang dibuat saat di pesawat yang dikasihkan ke Cinta sebagai hadiah. Yang isi surat itu dibaca ketika cinta sudah di Jakarta. Yang Intinya adalah Rangga mengakui salah dan dia masih sangat cinta dengan Cinta dan ingin ingin balikan. Jika memang mau balikan dia akan membatalkan kembali ke Amerika.

Namun akhirnya rangga nekat ketika akan balik ke bandara dia sempatkan ke Gallerinya Cinta dia nembak cinta untuk kedua kalinya dan minta balikan. kalau menolak Rangga meminta cinta menyebutkan bahwa sosoran cinta kemulut Rangga dengan France Kiss saat di Jogja itu tidak ada artinya, Dan Cinta pun bilang gitu yangakhirnya Rangga tau kalau memang Cinta menolaknya da dia langsung bergegas balik dan bertemu dengan tunangan cinta si Ario Bayu itu.

Ario bayu terus marah2 minta dijekaskan dan tau tau sin udah pindah si Cinta mengejar Rangga ke bandara dengan ngebut yang sebenernya niatan sutradara membuat semua tercengang ketika cinta tabrakan dengan truk itu apakah mati atau enggak ternyata gak ada luka sedikitpun, karena tabrakan itu  akhirnya dia gagal menyejar Rangga. Namun satu purnama setelah itu Cinta menemui Rangga ke Amerika, Drama kecil terjadi ketika karyawan Rangga mencium rangga dan memeluk Ramgga karena kenaikan gaji dan pas dipeluk cinta pas piat dan akhirnya cinta keluar gak jadi ke kedai kopinya Rangga.

Dan akhirnya Rangga mengejar  Cinta dan Menjelaskan semua dan  Cinta Nyosor lagi dan akhirnya ceritapun kelar, Rangga balik lagi ke Indonesia dan anak Mamet dengan Milly lahir. Pas lahir di gendong oleh Rangga yang terleihat seperti mereka punya anak ernyata anak itu diminta oleh mamet dan bilang  ” kamu belum pantes” , semua penonton tertawa dan Filmnya bubar

Kelupaan, tujuan Rangga ke Indonesia adalah bertemu Ibu kandungnya yang cerai dan menikah dengan Pria lain, Dia bertemu lagi dengan Ibunya setelah 25 tahun tidak bertemu lagi’

tanggal-rilis-aadc-2-terungkap-sudah-di-5d020f

Nah Pesan dan Kesannya :

Dalam Film ini ane seperti menonton FILM GIE yang di perankan oleh Nicolas Saputra dimana terdengar terus suara puisi. Jadi Serasa melihat Film GIE dengan balutan binalnya Cinta.

Rangga juga menurut ane termasuk cowok yang perusak hubungan, orang yang mutungan dan cowok yang kurang jentel karena nembak hanya lewat surat.

Rangga dalam cerita ini punya kedai kopi di Amerika namun terkesan ketika dateng ke tempat Pepeng Klinik Kopi, dia seperti cuek dengan kopi padahal harusnya skenarionya tu dia cukup antusias dan harusnya niat Cinta mengajak Rangga ke Klinik Kopi itu karena Rangga suka kopi atau Rangga punya Kedai Kopi. Bukan ngerjain didongengin kopi sama pepeng.

Dian Sastro tak pernah salah, namun Cinta disini terkesan cewek napsuan dan nyosoran, Namun sepandai-pandainya menyimpan mantan saat muda akhirnya tua juga. Guratan urat tangan Dian Sastro disetiap adegan pun tak dapat menutupi kenyataan bahwa memang dia sudah tua, Ya walaupun tetap milf dan tetap sejajar dengan Miranda Kerr . #MenolakDIanSastroMenjadiTua

Pas cerita Cinta dan Bayu diakhir cerita juga kurang greget. Karena Cinta langsung terkesan ngejar Rangga ke bandara. Gak jelas itu si Ario Bayu itu marah terus mutusin Cinta dan batalin pernikahan, Atau cinta yang bilang masih cinta Rangga dan ngajak putus, Atau memang Ario Bayu tahu cinta masih Cinta Rangga dan akhirnya mengiklaskan cinta nya dan menyuruh Cinta mengejar rangga, ini agak kurang jelas disini.

Mungkin itu saja catatan ane tentang AADC2, Pas nonton kalau yang dibiokop ane tadi nonton sampai tulisan abis, Dikira Marvel kali nya dan mungkin para anak anak kekinian yang gak mau rugi harus nonton sampai tulisan habis. kalau gak kita bisa rugi 1000 rupiah dan bakalan baper seumur trend jika kelewatan potongan film diakhir, itu kalau anak kekinian rasanya kayak makan ayam kfc disisain kulitnya diakhir tapi dimakan temen.

Menurut ane emang terkesan FILM ini dipaksakan ada karena iklan LINE dulu. Namun tidak mengkopsep lebih dan mungkin digarap terlalu cepet seperti kejartayang haji bubur. Dan juga karena dadakan melihat trend dan akhirnya memilih jogja karena Jogja selalu menyimpan viral di sosial media untuk kalangan anak muda. Bisa melihat muka Dian Sastro bangun tidur saja sudah menjadi nikmat tak terbayarkan dengan kata kata, seolah kita iklas beli air mineral di Bioskop ternyata 30 ribu sedang di indomaret cuma tiga ribu. Dan pesan moral disini kalau kamu ingin balikan sama mantan ke Jogja saja. Karena Jogja Berhati Mantan.

FULL MOVIE STREAMING

 

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab19 Comments

19 thoughts on “#AADC2 Spoiler | Rangga Sebagai Perusak hubungan Cinta Yang Binal”

  1. Mereka hampir 24 jam bersama namun gak sampai bobok bareng. :)))))))
    spoiler e lengkap tenan… 👍
    tak nonton sesuk pas beoskop rodo sepi…

  2. Ya allah di spoilerin abis2an ini namanya,,, gak sekalian jelasin itu christian sugiono jadi suaminya maura juga gak?

    Jogya rasa mantan???
    Hmmmm saya harus hindari jogya…

    Tapi analogi air mineral 30 ribu dibioskop dan 3 rbu di indomaret itu kampret bgt tapi lucu hahahahahaha

  3. Semoga nanti pas aku nonton ditambahkan adegan pas ario bayu mutusin cinta dan mendepak cinta ke Amerika.

    Dan semoga French kiss gak kena sensor

  4. walaahhh wong sugih…… turunkan harga aqua ne dong……. hahahaha….#baladaaqua30ribuvs3ribu

  5. Beneran gw kesel banget kalo air mineral di bioskop seharga Rp 30k padahal di Indomaret cuma Rp 3k. Makanya gw selalu diam-diam nyelundupin air mineral dari luar ke tas, sebelum gw masuk bioskop. Memang satpam bakalan meriksa tas gw, tapi dia segan kalau mau ngobok-ngobok tas gw, karena tas gw ukurannya gede dan penuh dengan selimut dan peralatan bayi, sedangkan itu air mineral gw taruh di dasar tas.

    Gw nggak kecewa nggak ikut-ikutan ngantre AADC2 di bioskop kalau tahu kayak gini ceritanya. Mendingan nonton di tivi aja kapan-kapan. Serius deh Cinta sama Rangga ini makhluk-makhluk pengecut yang nggak mau bilang kalau mereka saling taksir selama belasan tahun. Memangnya mereka nggak pernah stalking mantan di Facebook, apa?

  6. Yaelaa.trus penulisnya mesti gmn..mungkin lo kekenyangan ninton film india kale ya..yg mesti dijelasin detainya.haha..atau juga flm aadc2 ada himbawanbukan hanya 18th ke atas,tapi untuk orang yg punya nalar tinggi. Dan tak terlalu sensi.

  7. Huahahha sepoilere jian lengkap tenan. Untunge aku wis ndelok. Cuman sebelum ndelok wis moco spoilere sing tersebar ndik path. Hahaaha dadi rasane gak surprise blas hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s