‘Captain America: Civil War’ Review Setelah Nonton


Buchanan Barnes , civilwar

Bagi yang nungguin spoiler dari ane ane akan membagikan spoiler Captain America: Civil War. Jadi gini inti dari cerita Captain America: Civil War dalah tentang salam paham dan dendam. Salah paham tentang gengnya Iron Man dan Captain Amerika dalam mengartikan sebuah perjuangan membela. Captain America tidak setuju dengan dengan UU yang dikeluarkan PBB tentang aturan pengerukan dan kehancuran yang diakibatkan oleh perang membela kebenaran. Sedang Iron Man setuju karena ingin perdamaian dan kerusakan tidak terjadi walau dengan alasan membela kebenaran.

Pada akhirnya Buchanan Barnes Iketahuan yang membunuh ayah dan ibunya IRON MAN lewat ccTV adahal orang Buchanan Barnes adalah temannya Captien Amerika waktu perang. Jadi Buchanan Barnes termasuk seorang mutan yang diciptakan oleh orang rusia. Dia hanya bisa dijalankan atau nurut harus ada kata sandinya, Nah pas di Film ini ada orang yang memiliki masalah dengan Aveger karena tidak pernah ditolong kalau memeinta tolong. Jadi mereka sengaja membuat Avenjer berkelahi.

Initinya gini jadi avencer terbagii menjadi 2 kudu. nah Buchanan Barnes ini adlahnya termasuk grub nya si Captain amerika. karena dia temennya pas masih beku. Dan inti dari cerita ini adalah Ironman itu marah padahal ditengah film mereka empat baikan. Iron Marah karena dia melihat video rekaman yang membunuh ayah dan ibunya dan video itu memang belum pernah tersebar di internet. Dan Capten Amerika dianggap menyembunyikan karena asinya dia sudah tahu.

Yang keren tu si ansmen bisa menjadi raksasa seperti ultraman. Dan juga spiderman muncul dengan karakter yang lol sekali. temennya ironmen yang ironman black itu akhirnyaterkena serangan fision dan akhirnya dia tidak bisa jalan lagi. dibikinin alat jalan sama toni stark. Terus ada superhiro dari afrika tcala dia adalah seorang raja dan putramahkota tapi tidak menguasai parkir.

Si tcala ini juga balas dendam karena bapaknya dibunuh oleh Buchanan Barnes. Tapi dia menjadi sosok yang paling arif dan bijaksana. karena dia yang paling bijak dan akhirnya dia menerima keadaan dan menggapap tu memang bukan sepenuhnya salahnya si Buchanan Barnes karena si Buchanan Barnes hanya dimanfaatkan.

Endingnya Ironman kalah ketika bertarung, dan tameng kapten amerika diminta oleh ironman karena yang membuatkan tameng adalah bapaknya Iron man. Jadi seperti itu ceritanya. Eakhir cerita akhirnya gang nya capten amerika memilih untuk keluar dari averger dan dia membuat kelompok yang tidak berorgani sasi alias seperti intdependen. seperti ahok.

Nah biar kekinian kamu jangan lupa nonton sampai tulisannya abis. karena after kreditnya ada 2 dan didsna ada 2 cerita menarik salah satunya udah tak v=ceritain diatas tadi yang kedua adalah spiderman diberi alat kern oleh Toni stack dan diakhir cerita bertuliskan Spider man wil return, Yang itu berarti di next film spiderman akan menjadi tokoh utama di averger yang bergabung dengan ironman dan mendapatkan alat yang sangat canggih.

12917838_997843910291914_755427389_n

Oke sekian dulu cerita dari ane, semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan kamu cerita tanpa perlu menonton jadi kalian akan mengirit banyak. OK Selamat menyaksikan.

FULL MOVIE STREAMING

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab6 Comments

6 thoughts on “‘Captain America: Civil War’ Review Setelah Nonton”

  1. Kalo ane jujur ngefans sama Cinta, soalnya dia cantik. Cuma sayang banget si Rangga nggak tau diri udah dikejar2 cewek cantik tapi tetep nggak mau.😦

  2. asinya itu si captein america kurang atau si iron man dapet asi gitu atau aku le moco edan dan artikel e iki marakke aku ngakak terus moh nonton film e soale aku wes reti jalan ceritane seko kene. okesipp . makasih rasarab.
    #sekian

  3. kalau aku, #TeamMamet. kesian di AADC1 dia dimanfaatin biar mobilnya kepake. di AADC2 dia cm dimanfaatin gara2 alya nggak ada. jafi sedih😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s