Teh Bungkus Kecil Berkat


teh bungkus kecil

Teh bungkus kecil atau teh bungkus ukuran kecil ini memang tidak terlalu umum buat sebagian orang. Apalagi yang tidak pernah tahlilan. Teh bukus ukuran kecil ini memang biasanya lebih sering ane lihat dan ane dapatkan ketika sehabis ane dateng ke tahlilan. Sesekali ane menag juga kadang membeli jika memang lagi males ngeteh walaupun memang seringnya beli yang ukuran pada umumnya.

Ane suka teh namun memang tidak begtu expert sampai Β afal dan bener bener bisa ngeracik walau sedikit sedikit juga bisa karena dulu ane juga pernah bukak warung makan dan ane punya banyak soudara dan teman yang punya bisnis angkringan dan juga dulu sering kedapur angkut teh saat ada acara sukuran dll.

Teh seperti ini memang sebenarnya sangat menarik jika suguhkan ke hotel hotel untuk dikamar hotel selain teh celup pada umumnya. karena ukuranya juga cuma sebesar korek jres. Ane juga dulu sering mengoleksi teh teh dari hotel terutama yang masih ada kertas bungkus hotelnya walau kadang sering lupa naruh dll karena memang iseng aja.

Kalau di Bingkisan berkat biasaya menyatu dengan kardus atas plastik kresek yang isinya gula, kopi, beras, telur, mie, minyak dll. Banyak produk teh yang menguarkan ini setahu ane. Setahu dari ane yang pernah dapet berkat. Ada teh poci bungkus kecil, ada teh tang bungkus kecil ada teh naga bungkus kecil ada teh botol bungkus kecil. Namun memang kalau di jogja yang sering adalah poci, tang dan botol. Dan sepertinya masih banyak lagi teh teh lokal yang mengelurkan farian ini ( kayak e sih ).

Exklusifisan teh bungkus kecil ini mungkin seperti Aqua kecil saat kita dapet makan di pesawat.

Leave a Reply

