Hadeh Hadeh, Soal Izin Hotel, Sultan Merasa Ditipu ?


Soal Izin Hotel  Sultan Merasa Ditipu  Kedaulatan Rakyat Online Yogyakarta

Hadeh hadeh, membaca berita di KR Online semalem ane ngelus dada. Sungguh jawaban yang sangat tidak masuk di logika rasarab seorang Putra Mahkota yang merangkap Putra Daerah Jogja dan Piyungan.

Yah ini kalau pakai ilmu bodon ya, masak iya bisa ketipu sampai kayak gitu. Secara seorang lulusan Fakultas Hukum UGM dan sempat memimpin Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada masak iya ketipu gitu. Hadeh hadeh

Gak tahu ini kempen yang bertujuan goal nya kemana kalau dalam sebuah ilmu marketing. Dari ngadain ngobrol bareng masyarakat terus sebelumnya masuk techasia. gak tahu apakah besok terus masuk Bloomberg. Mari kita baca saja peta rolmap nya akan seperti apa.

Yang jelas sih Jogja makin ruet,  Jogja Berhotel Nyaman . Sejak masalah hotel dan logo baru . Semua makin gak jelas. Sedikit bicara dan sedikit bekerja.

Tunggu ane cukup dewasa dan memimpin Jogja dengan lebih baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s