Mencoba Periscope Buat Streaming dan NgeVLOG


Periscope adalah Periskop aplikasi video streaming langsung untuk iOS dan Android dikembangkan oleh Kayvon Beykpour dan Joe Bernstein.
Beykpour dan Bernstein datang dengan ide untuk Periscope saat bepergian ke luar negeri pada tahun 2013. Beykpour berada di Istanbul ketika protes pecah di Taksim Square. Dia ingin melihat apa yang terjadi di sana, jadi ia berpaling ke Twitter. Sementara ia bisa membaca tentang protes, dia tidak bisa melihat mereka.
Mereka mulai perusahaan pada bulan Februari 2014, dengan nama Bounty Mereka mengangkat $ 1,5 juta dari Pendiri Kolektif, Scott Belsky, Maveron, Google Ventures, Menlo Ventures, Bessemer, Stanford -. Startx dan Sam Shank pada bulan April 2014. [4]
Periskop diakuisisi Januari 2015 oleh Twitter sebelum produk telah diluncurkan untuk publik. Salah satu sumber investor mengatakan jumlah akuisisi itu “cukup besar”, di atas $ 50 juta. Lain mengatakan itu jatuh antara $ 75 dan $ 100 juta. Sepertiga mengatakan kesepakatan itu “kecil-ish”.
Akuisisi ini secara resmi diumumkan dalam sebuah tweet dari Periscope dan retweet oleh CEO Twitter Dick Costolo pada 13 Maret setelah aplikasi video streaming saingan Meerkat adalah breakout hit di South by Southwest 2015 (13-17 Maret). [6] [7] [ 8] Meerkat menjadi pembicaraan SXSW sebagian karena memotong Twitter Meerkat off dari grafik sosial seperti festival mulai.
Periskop diluncurkan pada 26 Maret 2015.  Kemudian, pada tanggal 26 Mei 2015, periskop dirilis untuk Android.
Pada tanggal 12 Agustus 2015, diumumkan bahwa Periscope telah melampaui 10 juta rekening, hanya empat bulan setelah diluncurkan. Tercatat bahwa lebih dari 40 tahun video sedang diawasi per hari. Pada tanggal 9 Desember 2015, Apel bernama Periscope sebagai iPhone App of the Year.
Periskop adalah fitur pada “The Late Show dengan Stephen Colbert” dengan Kayvon Beykpour sebagai tamu pada 18 Desember 2015. Selain berbagi inspirasi untuk periskop, sejarah penjualannya termasuk memenuhi misi periskop, yang adalah untuk mendapatkan ke banyak tangan mungkin, sehingga Twitter. Beykpour memberi Colbert tutorial satu-satu, yang tercatat tinggal kemudian diedit untuk yang menunjukkan tiga jam kemudian.

Lebih simpel sih kalau mau streaming bareng yang penting punya akun twitter, dan semua orang bisa liat, Hampir sama dengan google Hangout pokoknya tapi bener bener lebih simple.

jangan lupa mencoba biar kekinian😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s