Diera Sekarang Jangan Jadi Aparat GOBLOK dan TOLOL


-5 Ini dia tadi polisi yang nilang di jalan...... Dewie R Sidauruk

Ya mungkin seperti itulah pendapat ane tentang jaman saat ini. Dimana semua bisa mudah tersebar tanpa tedeng aling aling. Jaman dulu mungkin belum lama lama lah 15 an tahun silam dimana sudah ada internet pun orang tidak terlalu mudah menyebarkan info. Beda untuk saat ini dimana internet semakin murah dan terutama HP pun semakin murah.

Jika anda menjadi aparat yang bodoh, tolol dan tidak jujur. Jabatan anda akan menjadi taruhan. Era sekarang aparat aparat bodoh, tolol dan goblok akan menjaid bulan bulanan. Ya ane rasa emang harus seperti itu. Maka dari itu menjadi pelayan masyarakat yang baik atau anak istri anda susah makan.

Era dimana jika melihat kebusukan aparat sangat mudah untuk membagikan ke orang lain. Dan dengan mudah pun karir anda sebagai pelayan masyarakat akan hilang. Banyak nya kepala kepala daerah yang benar dan tidak takut mati untuk melawan kebobrokan seperti Ahok, Jokowi, Ridwan Kamil, Risma akan menggerus aparat aparat negara dan masyarakat yang tua dan tolol itu tidak bisa berkutik. Aparat dan pejabat negara yang tidak benar memang harus dibersihkan dari muka bumi.

Sebelum ada mereka ane hanya bisa berkhayal bahwa semua itu akan menjadi benar ketika mereka aparat dan aparatur negara yang tua, tolol, goblok dan tidak jujur itu mati, Baru rantai ketololan ini berakhir. Namun mungkin Allah berkata lain dengan memunculkan nama nama mereka.

12743671_539615116217032_2767894346013955337_n

Kalaupun kalian ingin tetap seperti itu, carilah cara yang lebih menggunakan otak dan rapi. Sekarang sudah tidak seperti dulu bahwa kita selalu diteror aparat dan wakil rakyat busuk namun sekarang orang orang seperti anda yang akan selalu merasa terancam dengan keberadaan orang2 seperti mereka dan kemajuan teknologi.

Selamat mempertaruhkan apa yang anda perjuangkan. Jangan TOLOL lagi.

12733993_10204228355029517_2946004074638433633_n

Tentang capcure facebook ketilang diatas itu postingannya disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s