Terimakasih RunAbove !!


 

Ca4lpWQXEAAubB3Ya terimakasih RunAbove , itu adalah kata yang bisa ane ucapkan hari ini, hampir 2 tahun lalu kebersaan kita sampai saat ini dan akhirnya kita harus berpisah. Bukan ane yang ingin mengakhiri tapi kamu yang memutuskan untuk berpisah dengan para pemujamu.

RunAbove menurut ane sampai saat ini masih merupakan server paling bagus dan paling murah. Bayangkan dengan hanya $2.5 kita bisa menkmati server dengan kapasitas 18Gb dan RAM 2Gb. Jauh jika dibandingkan dengan Digital Ocean yang $5 namun hanya mendapatkan 512Mb RAM dan 20Gb disk.

RunAbove
RunAbove

Saat menggunakan DO saja ane menggunakan 1 droplet untuk 20 situs, dengan RunAbove ane bisa menggunakan untuk 30 an situs dalam 1 droplet. Namun ya itu cuma situs WordPressan, Semoga TIM RunAbove  makin sukses dan ane yakin amal jariah yang kalian lakukan akan mendapat balasan dari Tuhan sang pencipta server kehidupan ini.

Gracias RunAbove , nomero uno

Leave a Reply

