Pacaran Sama Anjing ? Jangan Pernah Deh


Tipe pacar seperti anjing adalah yang selalu menuntut harus ada. Yang selalu menuntut harus dituruti, Yang selalu menuntut perhatian dan Yang ngambekan kek tai.

Ini berlaku buat kalian yang cowok atau cewek sih kalau menurut ane. Kadang sebagian besar menuntut harus ada kemana kita pergi jika tidak dia akan marah ngambek kayak eek kucing. Mereka tidak tahu mungkin kita juga mempunya sedikit dunia sendiri kesibukan sendiri atau hal yang memang hanya kita sendiri yang ingin menikmati moment itu.

Yang menuntut semua harus dituruti ini juga tipe pacar seperti eek anjing. Dia tidk tahu setatus hungan masih PACARAN belum berkeluarga, Kalau ane sendiri sih prek2 aja, ane masih punya ibu masih punya orang tua yang akan lebih kita turuti dan kita bahagiakan, Kalian TOLOL sih kalau nyenengin anak orang yang belum pasti nantinya jadi pendamping hidup. Realistis dalam berhubungan itu yang paling penting.

Yang selalu menuntut perhatian itu juga tipe pacar seperti anjing rumahan, Kadang mereka tidak tahu mungkin kita sedang sibuk kerja buat masadepan yang nantinya juga buat dia, sibuk melepas stres dari penatnya aktifitas. Butuh sendiri buat menenangkan pikiran. Butuh memberi perhatian pada keluarga kita sendiri. Mereka sudah merasa seperti Tuhan ketika pingin mencabut nyawa seseorang semua akan terjadi. Jika kalian pingin sama sama perhatian lebih kalian harus sama sama nganggur.

Yang ngambekan karena semua hal diatas tidak sesuai dengan apa yang dia mau atau mungkin apa yang dia inginkan terus ngambek itu juga kayak anjing, Kayak anjing yang marah ketika tidak diberi makan tuannya.

Ya tipe tipe pacar yang seperti anjing seperti uraian ane diatas itu memang harus kita hindari. Jika kalian dapet pacar seperti anjing. Ane bisa pastikan masadepan dan karir hudup kalian akan suram, apalagi buat pasangan yang penakut, nurutan dan mengiyakan sifat anjing diatas karena takut kehilangan. Kalian tak jauh peda dengan anjingnya anjing, Ya anjing yang punya mainan anjing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s