Video JNE Melempar Barang Kiriman

JNE lempar barang

Hari ini heboh video pgawai JNE Melempar barang kiriman. Ya kalau ane sih fer aja sih. Kalau kamu tahu kegiatan seperti itu sudah lama kenapa gak dikasihtahukan kepihak pembuat jasa. Kalau tahu hampir semua bermain seperti itu kenapa gak dikasih tahu atau di infokan ke semua. Ya ipembiaran adalah awal masalah. Bisa dibilang ini iapes nya JNE kalau semua katanya bermain seperti itu. Tapi mungkin kalau gaka da yang share gitu juga gak akan ada yang tahu dan mungkin semua mata  tidak terbuka akan hal ini.

Ya kalau ngomong kasian sama petugasnya JNE ya, ya harusnya mikir juga banyak orang juga yang ngantungin hiup dari pengiriman itu. Ini juga gak cuma masalah online. offline juga banyak otang harus kirim barang. Kalau barangya rusak karena dikembalikan apakah JNE mau menanggung, buktinya masih banyak yang diabaikan juga kan? Ane sendiri juga pakai JNE buat pengiriman dompet kulir, kotak rokok, emblem, pipa rokok dan barang jualan ane lainnya. Ya alhamdulillah kalau sampai rusak gak ada coz bukan barang becah belah cuma dibagian agak lama aja.

Jadi sistem kerja kayak gini ya semua orang saling membutuhkan yang jelas pihak pengguna yang pasti akan lebih dirugikan karena jelas belum pasti mereka dapet duid. Kalau karyawan JNE sih jelas cuma kerja jalanin SOP. Kalau gak jalanin SOP ya itu namanya kesalahan karena tidak sesuai standar. Jadi jangan sok ker dengan sok peduli juga dengan karyawan JNE walau memang sisi lain ada, Mungkin dia kerja gitu karena overload kerjaan tapi gajinya dikit. Ya kan tinggal bilang aja, kalu semua digiyuin yinggal demo masal aja. Jadi jangan saling menghambat rejeki.

Positifnya dari kasus ini mungkin akan pada mulai pikir dua kali kalau ingin bertindak seperti itu apalagi sekarang banyak pemain baru bisnis kargo bahkan MLM kargo pun udah ada. Semua pihak penyelenggara mikir dua kali tentu hasilnya akan ada kualitas yang lebih baik buat pelanggan dan tentunya jumlah engguna juga akan banyak, simpel sih benernya. Walau udah minta maaf kalau ane sih memaafkan namun kurang tahu kalau yang lain dan kalau ini besok tidak aka perubahan kualitas ane yakin akan tergilas dengan bisnis2 sejenis yang lebih murah dan lebih cepat tentunya.

Gambar via Tribun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s