5 Hal Paling Menyebalkan di Path

path-social-network

Sebenarnya ada banyak hal namun saya hanya akan membuat 5 hal yang oaling menyebalkan di PATH. Seperti yang kita tahu PATH adalah sebuah jejaring sosial yang lumayan ngetren buat anak kekinian. Hampir sama seperti Facebook namun jumlah teman dibatasi. Jumlah teman yang ada di PATH paa awalnya tidak seperti saat ini namun rikues orang Indonesia yang pingin punya teman banyak lagi karena sudah FULL akhirnya jumlah teman ditambah. Dan akhirnya membuat PATH agak menjadi seperti sampah sama halnya Twitter timeline walau ada fitur filter siapa saja yang yang bisa tampil di timeline kita

TERLALU UPDATE

Kadang hal ini menjadi sesuatu yang menyebalkan karena timeline kita nantinya hanya akan berisi update dari teman kita itu. Terkadang tidak habis pikir motif dibalik terlalu updatenya itu apa. Apakah jualan, apakah memang butuh prhatian atau memang lagi kesepian.

SERING DI TAG MASSAL 

Sebenarnya fungsi tag disini adalah sebagai penanda setiap update kita bahwa seseorang yang ditag itu terlibat didalamnya. Namun di era saat ini ada beberapa yang banci tag. Sehingga  Siapa saja di tag. terkadang saya heran seselo itu ngetag satu satu. Dan teman yang ditag kadang kalau mentog tidak enak hanya Ngelove. Padahal itu hanya rasa ngawruhke.

TERLALU SERING JUALAN DI AKUN PERSONAL PATH

Sebenarnya tidak ada yang salah disini, namun banyak orang yang tidak menyadari bahwa seperti itu jika dilakukan secara berlebihan dan kita tidak memiliki nilai PLUS dengan apa yang kita jual dan tidak ada manfaatnya bagi teman teman PATH kita dan mungkin beda nice dengan apa yang teman teman PATH kita suka itu akan menjadi hal yang siap siap dan ujung2 nya jika sudah jengah malah kita akan di unfriend.

POSTING VISUAL SECARA OVER

Banyak yang gak sadar hampir ada yang setiap detik posting di PATH, Umdate gambar dan video. Bahkan bagi sebagian orng itu membuat PATH nya menjadi lambat karena harus ngeload gambar atau video tersebut. Toh kalau mau posting gambar masal ada Instagram, ada Album Facebook. Kalau bikin video ada Facebook, ada Youtube. Tapi juga semua akan menjadi sama saja ketika PATH juga di sambung ke FACEBOOK, TWITTER, Bahkan yang lebih konyol ke LINKEDIN.

Namun pada dasarnya semua berhak melakukan apa yang mereka suka karena semua yang berhunungan dengan SOSIAL MEDIA adalah kebebasan individeual asal tidak melanggar larangan larangan yang dibuat yang punya sosial media. Namun ada hak orang lain yang juga harus kita pahami karena kita juga irisan orang lain didalam akun tersebut.

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab2 Comments

2 thoughts on “5 Hal Paling Menyebalkan di Path”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s