Kenapa Kamu Setega Itu Dan Kenapa Kamu Bawa Nama Sahabatku


Sebuah pesan email berisi keluh kesh dengan sebelumnya menggunakan narasi sahabat ane malam itu membuat ane terperangga. Diluar masalah yang sedang dihadapi ane lebih berfikir kenapa ada manusia setega itu dengan sahabat sahabatku yang sangat baik. berpikir kedepan setelah melihat yang dibelakang ane benar benar sangat emosi namun bisa ane tahan dengan mengingat pesan sahabatku yang selalu tersenyum itu.. Buat kalian

Ane yakin orang baik akan diangkat erajatnya oleh Allah dan akan selalu mendapatkan apapun yang semakin berlimpah. Dan ane yakin buat para sebaliknya. Kamu tidak akan pernah bisa mendapatkan sesuatu dengan cara seperti itu karena kalian hanya akanterus mencai alasan dan terus menghindar. Namun ane akan terus mendoakan kamu akan segera diberi bisikan untuk kembali ke jalan yang benar. Kamu bawa nama itu tidak akan membuat ane menjadi trenyuh, justru ketika kamu membawa nama sahabatku aku berfikir 2x untuk berbuat sesuatu

Leave a Reply

