Noknbag Jebol


Sudah hampir 1 tahun lebih ini noknbag yang ane beli jarang ane pakai karena jebol. Terutama yang Messenger dan yang slempang. Dan ternyata terjadi hampir disemua tas yang temen temen ane beli, mbak kiki salah satunya.

Kalau segi disen memang Noknbag iki keren banget, namun dari segi ketahanan kalau menurut ane kurang. Padahal dengan harga yang lumayan mahal. Padahal aktifitas pemakaian ane juga jarang.

Noknbag Jebol Noknbag Jebol 3

Juga masalah kenyamanan terutama yang tas punggung, Jika dipakai lama di punggung lumayan bikin pegel. mungkin karena desainnya yang

Noknbag Jebol 5

Disen atasan yang nempel seperti statis jadi kurang nyaman untuk orang yang punya punggung agak lebar, beda dengan tas2 pada umumnya yang bisanya bentuk atasanya sejajar.  seperti dibawah ini.

photo7276254876251515

Tas Noknbag yang masih ane pake yang srempang merah sama yang tas edisi farid stefy. yang lain atas dasar kenyamanan dan keamanan jarang ane pake karena takut pegel dijalan dan sewaktu waktu jebol.

Edisi setelah Farid Stefy ane tidak beli lagi. Jadi kurang tahu kualitas Noknbag saat ini yang terbaru. Namun kalau lihat dari temen temen yang beli versi terbaru untuk bahan sepertinya masih sama. Untuk yang versi punggung sepertinya sudah seperti bentuk pada umumnya belakangnya.

Sukses terus buat Noknbag

 

Leave a Reply

