Goowes.co Tentang sebuah Projek Portal Sepeda

goowes.co

 

Hari inigoowes.co ane membuat sebuah projek bersama kawan ane Bagus yatu sebuah situs bernama Goowes.co . Sebenarnya ini adalah cita cita ane dari dulu pingin mempunyai sebuah situs atau portal sepeda yang besar. Dulu saya pernah menbuat sebuah situs yang sama seerti ini sendiri bernama infosepeda.us . Karena keterbatasan konten saat itu dan waktu untuk posting sehingga  portal ini hanya berumur seumur domain itu saja yaoutu 1 tahun.

Ane pernah juga memiliki keinginan seperti ini dengan mengajak teman teman ane yang hobi sepeda satu dua orang setuju namun karena memang benar benar tidak berkecimpung didunia online sehingga mereka pada akhirnya kurang beegitu semangat untuk mengerjakan walau memang pada akhirnya hanya sebatas waca ubruk membuat. .

Namun bulan Desember kemarin ane ngobrol ngobrol bersama Bagus gimana kalau kita bikin situs sepeda. Dan akhirnya Bagus pun juga bersemangat untuk membuat situs ini . Pada akhirnya kami sepakat untuk memilih nama Goowes. Karena yang .com sudah kepake akhirnya kami putuskan untuk menggunaan .co karena saat itu lagi promo dan juga lebiih enak dilihat. Penggunaan dobel OO sebernya juga gak jauh jauh dengan  mitos sesuatu yang doubel di internet pasti akan sukses. Gak jauh jauh saya memiliki NGONOO.com dan masih banyak lagi contok staratup keluarga Maliome yang memang kebanyakan menggunakan huruf dowbwl untuk meneruskan kesuksesan. Google, Yahoo, twitter, facebook dan lainnya.

Gowes sendiri ane devlop menggunakan WordPress biar lebih gampang dalam mengelola dan lebih SEO friendly pastinya. Untuk konten memang nantinya sebagian banyak akan dihendel oleh bagus yang juga suka nulis karena punya banyak lapak sepeda. Semoga saja situs ini bisa besar dan kami bisa berbagi informasi buat yang lain dan bagian yang tidak munafik adalah dapat menghasilkan pundi pundi dollar dan syukur syukur bisa jadi salah satu dapur menghasil uang kami.

Leave a Reply

