Masukan Buat Panitia startup asia jakarta


Akhir tahun kemarin kebetulan ane dan tim NGONOO.com mengikuti sebuah acara bernama startup asia jakarta. Acara ini kebetulan juga di selenggaran di jakarta dan kami berangkat dari Jogjga bareng bareng menggunakan kereta. Semua TIM NGONOO dateng ke acara tersebut kebetulan. Belajar menimba ilmu dengan starup2 keren indonesia dan asia khususnya karena acara ini adalah besar di lingkup asia.

Acara ini juga ada startup asia jakarta hackathon Ngoding selama beberapa jam tertentu dan harus enghasilkan suatu starap yang keren. Niat prbadi ane sih pingin liat yang punya YOKOPEDIA setelah mendapat gelontoran duid dari alibaba dan next mereka akan seperti apa. Lumayan keren acaranya. Ane juga bertemu dengan teman teman lama ane.

Yang agak ngisin ngisini sih benernya babagan konsumsi yang mungkin juga ngisin ngisini kalau diungkap tapi biar buat masukan aja. Masak acara seperti itu mau makan aja seperti mau antri beras dan banyak orang bahkan udah ngantri gak dapet makan padahal banyak bule bule luar. Hadeh hadeh. padahal dari segi tijet gak murah. Ya mukannya gimana gimana kalau ane sih gak masalah tapi buat orang orang lain kususnya dri daerah yang kesana mungkin cukup kasian. Apalagi disempet sempetin buat ikut acara sekeren itu. dan itu gak cuma dihari pertama.

Semoga aja acara sekeren itu gak ada cela sama sekali karena dengan biaya yang lumayan mahal apalagi bagi starup starup yang baru mbakar duid investoor brlum dapet keuntungan. Sukses buat startup asia jakarta 2015 besok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s