LIBUR ADALAH MITOS

NOKNbag NOKNjam X Farid Stevy 2

Tentang kerja keras dan bersenang-senang di waktu yang bersamaan. Tidak ada istilah libur untuk orang-orang yang mencintai pekerjaannya dan merasa merdeka dengan apapun yang mereka lakukan dalam hidupnya. Jika setiap hari kerja bisa dimaknai sebagai hari libur yang menyenangkan, dan setiap hari libur dimaknai sebagai saatnya bekerja keras, jangan kaget kalau tiba-tiba kita sudah berada di cita-cita yang sepertinya masih jauh di depan sana.  – Farid Stevy

Entah kenapa tulisan mas Farid Stevy ini ane merasa ane banget. Bahwa libur itu memang mitos. Itu juga kenapa teman teman banyak yang bilang nganggo leren lo bero ( pake istirahat lo bro ) . Tapi buat ane kerja keras itu juga bisa dimaknai libur. Untuk kita yang belum benar benar sukses seyogyanya tidak ada kata libur. 

Entrepreneur rela bekerja 80 jam per minggu untuk menghindari bekerja 40 jam per minggu. – Lori Greiner

Tujuan kita tidak libur adalah untuk mencapai libur yang sesungguhnya. Ketika sakit dimaknai sebagai ujian  memang tidak ada sesuatu yang perlu ditakuti, Namun mempersiapkan semua itu leboh penting mempersiapkan fisik dan tetap menjaga kesehatan itu yang utama:mrgreen:

One thought on “LIBUR ADALAH MITOS”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s