Belajar Dari Pak Ted

B0Ct9WOCMAACZGI

Mungkin itu yang bisa saya petik dari kejadian hari ini, 16 Oktober 2014  Tedi Fibri Asmara atau @tediscript akhirnya melepas masa lajangnya. Gaya pacaran yang mungkin ane banget yaitu dengan tidak terlalu membuka kehidupan pripadi ke ranah sosial media mungkin menjadi kesuksesan Pak Ted hingga ke jenjang saat ini. Karena terlalu banyak yang terlalu gak penting mengumbar sesuatu ke sosial media.

B0Ct9WOCMAACZGI

Bahwasanya kemurnian cinta itu tidak akan luntur hanya karena tak di share di sosial media. Ada kalanya kita pasti greget ingin menunjukkan ke orang lain namun kalau kita sadar itu tidak berpengaruh dan tidak menambah apapun dlam berhubungan. Malah doa doa orang yang mungkin kurang suka dengan keadaan itu memperkeruh suasana. Juga mungkin karena terlalu banyak luwak yang akan menikung dengan prinsip sebelum janur kuning melengkung.

Benernya penganut sistem tak mau terlalu tersosial media itu karena ingin menjaga pasangan tapi justru yang seperti seperti itu tidak banyak wanita pahami. Sungguh beruntung kalian para wanita yang memiliki cowok cowok seperiti kami.

Sekali lagi Belajar dari pak ted, gak perlu koar koar atau menunjukkan pasangan dalam kehidupan bersosial. Karena pada ahirnya hasil akhir yang orang lihat, proses itu cukup Tuhan yang tahu.

10378916_10203848833053236_8113034156230513790_n (1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s