NOKNBag Versi NOKN-M Sudah Ada Dipundak

NOKNbag Jogja , Jual NONKbag, NOKN Bag - Noknbag Jogja - Jual Noknbag

NOKNBag Versi NOKN-M Sudah Ada Dipundak, Alhamdulillah dalam waktu seminggu dollar cair dari salah satu situs ane yang gak ane duga ngasilin juga. Dan kurang dari seminggu ane bisa beli salah satu produk NOKNBag lagi. Kali ini produk yanga ane beli adalah NOKN-M The Magnificent Messenger Bag + NOKN-C The Convenient Cute Compact Case.

NOKNbag Jogja , Jual NONKbag, NOKN Bag - Noknbag Jogja - Jual Noknbag

Pagi hari setelah dari kantor NGONOO.com ane langsung meluncur ke kantor yang berlokasi di jl. panggungsari no 1, kalimilk lempongsari ke utara 2 gapura, pas bar gapura kiri (wetan ndalan) rumah abu2. Disana langsung ketemu salah satu dedengdot Jogja idola ane yaitu om Rony Lantip atau yang memiliki nama asli Rony Agung Rahmanto. Yang juga yang bikin website NOKNBag yang keren itu. Disana juga ketemu Bayu Pamura dan temen temen NOKNBag lainnya.

Tanpa basa basi ane langsung pesen NOKN-M The Magnificent Messenger Bag + NOKN-C The Convenient Cute Compact Case. Ane sengaja memilih warna NOKN-M dengan kuning karena biar nyeter atau keliatan kalau besok nantinya dipakai buat bersepeda.

Disen NOKN-M ini Fixed banged, gaya gaya anak Messenger Bag kekinian yang gahar dan keren. Namun ada sedikit masukuan  buat tas ini nantinya adalah tidak adanya saku sleretan didalam nya. Hanya ada di depan. Jadi mungkin kalau mau nempatin hal hak yang penting kayak dompet agak jadi mikir mikir dimasukin tas. Tidak seperti  NOKNbag seri NOKN-B yang lebih dulu ane beli. Tapi diluar itu semuanya sangat memuaskan.

Tapi kalau mau buat nyepeda sepertinya harus ditambahkan keclekan ke arah berlawanan sehingga akan lebih gak goyang goyan, karena pengalaman ane kalau gak dikasih seperti itu kalau buat nyepeda banyak mlengsenya. Apalagi kamu cowok yang tergolong krembeng tidak memiliki bentuk tubuh yang berotot atau punya payudara cowok kenceng / gede nanti gak ada yang buat nahan tasnya agar gak goyang2 turun:mrgreen:

images (6)

Untuk NOKNBag Jogja versi NOKN-C The Convenient Cute Compact Case nya lumayan bagus melum ada masalah apa apa karena kebetulan beberaa hari ini cuma nempel di NOKN-M aja. Rekomendet banget buat tas anak Geek

Leave a Reply

