Jagongan.org Menggudara Di Internet


Kemarin saya menuls tentanng Jagongan.org dan asal muasal ide dibalik Jagongan.org terbentuk. Setelah mengudara beberapa hari di udara ternyata server yang ane punya diblock yang mengakibatkan situs tidak bisa diakses dan akhirnya ane dan hamid mendapatkan sebuah server baru yang bisa untuk bertahan satu tahun dari mas Wisnu.

Set set dan akhirnyapun server baru langsung up sama hamid di lakukan dihari apa lupa pokoknya di kantor Bernad. Ide awal saya membuat situs Jagongan.org  jadi tempat posting bareng para blogger atau temen temen yang seneng nulis akhirnya agak di pending. karena demi menjaga konten tetap update dan tidak terkesan nyampah, Hamid memberi saran untuk memberi saran untuk meniru konsep om roy dedengkot linimasa.com

Konsep linimasa yang setiap hari update 1 blog kita terapkan di Jagongan.org .  Benernya pingin menghubungi semua temen yang dulu pernah bilang mau ikut nulis di ide saya di twitter namun karena butuh e pingin cepet untuk sementara kami menghubungi @lantip , @iwnjw, @temukonco, @vindrasu dan @vetamandra yang di jadwal oleh hamid.

Saya dapet jatah hari senin yang versi resmi namun blum senin ane udah nulis 2:mrgreen: saking semangatnya. Namun kami tetap membuka pintu posting selebar lebarnya untuk teman teman yang ingin nulis di Jagongan.org .

Masalah kemilikan Jagongan.org  gimana ? karena niat awal juga ingin guyup kepemilikan Jagongan.org  adalah Tuhan Yang Maha Esa. Jadi kalau mau mengakusisi bisa bertemu Tuhan Yang Maha Esa terlebih dahulu.

Intinya sih ane pribadi dan kami semua pingin tetap guyub dan memberi sedikit tulisan yang mungkin bisa jadi temen minum teh di pagi, siang, sore atau malam tergantung nanti pada nulis jam berapa. Namanya juga blog selo

Kalau ane pribadi sih pingin blog ini menjadi besar dan menjadi inspirasi buat bapak blogger indonesia untuk ngeblog lagi jangan hanya oldposting. Dan juga pada blogger blogger lama khusunya blogger Jogja yang sekarang pada sibuk ngurusi politik menjadi blogger seperti dulu dan kembali ngeblog lagi. Syukur bisa guyub ngobrol masalah tulisan ide nulis dan lain lain. Karena kadang kita butuh ngobrol

Leave a Reply

