Sate Kerbau Kudus, Mak Nyos

sego jangkrik kudus, sego jangkrik sunan kudus, sego jangkrik surabaya002

sego jangkrik kudus, sego jangkrik sunan kudus, sego jangkrik surabaya005

Sate Kerbau Kudus yang ane rasakan waktu berkunjung di Kudus ini emang Joss, Walau agak begitu gimana gitu Sate Kerbau Kudus nya. Karena bener bener manis banget kayak ane:mrgreen: . Satenya bener bener manis malah cenderung kayak kudapan bukan kayak lauk. Beda dengan sate orang Jogja dan sate Padang dengan bumbu kacangnya. Rasanya itu seperti dendeng yang disate. jadi bukan bener bener daging kerbau yang disate

Tapi gak tahu juga sih apa cuma lidah ane aja yang ngrasain seperti itu. Satenya sendiri udah manis ditambah bumbu semacam bumbu kacanya juga manis. tapi enak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s