NOKN bag – Akhirnya Beli NOKNbag Jogja

NOKNbag Jogja , Jual NONKbag, NOKN Bag - Noknbag Jogja - Jual Noknbag

NOKN bag – NOKNbag Jogja ahirnya bisa ane beli setelah beberapa tahun mengininkannya. Ane pernah mengulas tentang NOKN bag – NOKNbag Tas Gaul anak Geeks dalam artikel ane setahun yang lalu. Kebetulan  untuk kali ini ane membeli NOKNbag seri NOKN-B. Buat ane tas NOKNbag versi ini lumayan gak bikin pegel karena mempunya 2 penyangga atau opolah istilahnya dari pada yang biasa cuma 1 atau yang srempang itu.

Awal nya beli karena nantinya butuh tas untuk keacara wisata kretek, ya biar macak trevelling gitu niatnya makanya beli NOKNbag:mrgreen: . DItemani koh  . Muter nyari sana sini akhirnya ketemu juga alamat kantor baru NOKNbag yang berlokasi di jl. panggungsari no 1, kalimilk lempongsari ke utara 2 gapura, pas bar gapura kiri (wetan ndalan) rumah abu2. Kebetulan juga udah janjian dulu dengan .

Kira kira sama kayak yang ada di gambar dibawah ini NOKNbag Jogja yang ane beli kemarin, gimana? keren bingit gak?

NOKNbag Jogja , Jual NONKbag, NOKN Bag - Noknbag Jogja - Jual Noknbag

 

Kekurangan tas NOKNbag yang Nokn-B ini mungkin didalamnya hanya sedikit kantong, hanya ada 3 kantorng. 1 kantong dibagian dalam dan 2 kantong disamping kanan dan kiriyang didalamnya ada kantong kecil. Jadi mungkin kalau kamu tidak beli dengan Nokn-L dan Nokn-C barang yang kamu bawa akan campur jadi satu, Tapi masih bisa diakalin kalau ane. Dengan memanfaatkan Tas bungkus Nokn-B untuk membawa barang bawaan kita yang kain seperti cas labtop dll kalau ane ane masukin sana semua:mrgreen:

NOKNbag Jogja , Jual NONKbag, NOKN Bag - Noknbag Jogja - Jual Noknbag008

 

Sama mungkn kekuranganya bagi yang memiliki pahu yang agak lebar NOknbag ini agak sedikit melebar ke tulang engsel antara bahu dan lengan jadi tidak pas ke bahu yang mengakibatkan agak geser geser, tapi jarang orang bahunya lebar kayak ane:mrgreen: .Tapi secara kualitas dan performa ane cukup suka dengan Tas NoknBag seri Nokn-B ini

Kebetulan di acara kemarin ada 1 yang menggunkan NOkn bag selain ane yaitu mbak  yang duduknya saat dibus juga didepan ane Dibawah ini Video penggunaan NOKNbag seri Nokn-B, lumayan bagus videonya dan detail banget. Yang jelas tas ini rekom

 

Leave a Reply

