Isocup atau iso cup Iklan Paling Menjijikan Tahun Ini

iklan isocup minuman isotonik, iso cup minuman isoonik, iso cup, iklan isocup. minuman isocup, iso cup minuman

Ya Isocup atau iso cup minuman isotonik dengan jargonnya itu memiliki iklan yang sangat menjijikan. Ane makan aja ampek mual. Ya kalau emang menyaingi iklan isotonik lain yang pamer artis cantik dan keringat setidaknya mereka tidak mengekpos menjilat keringat. Buat ane ini hal konyol apalagi kita orang indonesia yang jijik an dengan hal kayak gitu, Jilat keringat sendiri aja masih dianggap rapantes apalagi jilat keringat orang.

Terus pesan pesan yang disampaikan dalan iklan isocup ini ane tidak mendapatkannya, helow kalau maksut ente abis minum kita kembali seger palinggak kasih info orang olahraga, orang capek ngapa. la ini benar benar tidak singkron dengan jargonnya. Ane yakin sih iklan ini akan banyak menerima kecaman kalau tidak segera diturunkan.

Ane malah membayangkan isocup ini terbuat dari keringat keringat orang melihat iklannya yang seperti itu. Ane jujur belum mencoba isocup Minuman isotonik ini. Namun lihat iklannya aja jadi males mau lihat apalagi beli. Tolong di era 2.0 ini anda lebih cerdas kalau ngiklan dari pada buang buang duit.

isocup minuman isotonik, iso cup minuman isoonik, iso cup, iklan isocup. minuman isocup, iso cup minuman

iklan isocup minuman isotonik, iso cup minuman isoonik, iso cup, iklan isocup. minuman isocup, iso cup minuman, iso cup jijik

 

 

Ane cukup selo dan mencoba mencari yang komplen tentang iklan itu siapa saja, ternyata lumayan banyak dan ane nemu cowok dan cewek pemeran iklan itu. Ceweknya lumayan enak dilihat ternyata seorang Miss Indonesia Kepulauan Riau 2013, Miss Lifestyle 2013 . Ane cuma ngasih tau aja pemeran iklan isocup minuman isotonik itu bukan berarti mbully atau apa. mereka cuma pemeran aja kan gak tau apa apa manut sutradara sing dikarepke.

2 isocup minuman isotonik, iso cup minuman isoonik, iso cup, iklan isocup. minuman isocup, iso cup minuman

Kalau yang jilat kayak gitu ane mending

7 thoughts on “Isocup atau iso cup Iklan Paling Menjijikan Tahun Ini”

  1. Iklan isocup jorok gak mutu,setiap iklan isocup saya lgsg pindah channel atau matiin tv.Entah ada apa di otak pembuat iklan,adegan jilat keringat orang gilani,gimana kalau diliat anak kecil?,marketingnya isocup goblok benar.Jadi nek kalau ingat iklannya,nek juga sama produknya, ke laut saja

  2. mau nya ditu2p aja iklan isocup, brapa sih bayaran dia buat nayangin ditv sampe indonesia ini ngk bisa brkutik.

  3. †̥̥ά̲̣ƥȋȋ̝̊ gan, ada isocup keluaran baru чαπƍ rasa lechy itu enak loo gan, saya aja jualan isocup lechy 1harinya bisa nyampek 10 karton,

  4. Gara2 buka catatan harian tgl 17 mei 2014, aku cari &dapat tulisan ini. Memang jilat2 yg menjijikan..cuma, dlam catatan harianku itu, sempat aku curiga, jilat keringat itu terispirasi dari jilat sp**** dlm film jorok…ah, gila!

Leave a Reply

