Kenapa Banyak Warung Gede Mborong Tabung Gas 3 KG


Ane adalah orang tahu konsep bisnis rumah makan, kususnya ane expret di bisnis burjo, RM Padang dan Warteg. Karena hampir setiap hari jajan disana dan kebetulan umi ane punya warung dan bisnis jajan pasar sejak tahun 90 an hingga saat ini.

kalau ane lewat ke warung warung murah di Jogja ini kadang ya yang bikin dilema mereka menggunakan gas android 3 kg. padahal setahu ane itu hanya untuk kalangan bisnis kecil. Nek asumsi ane bisnis kecil itu bukan bisnis yang kelihatan kecil.

Di Olala sendiri jujur ane sering lihat mereka beli tabung gas hingga puluhan tabung, karena hampir 1 bax motor viar atau tosa itu. Tentu ini yang membuat dihari hari tertentu gas elpiji 3Kg ini makin susah. Ya ane pernah muter2 nyari gak nemu juga masalah e.

Sak jane ini masalah reguli dan kesadaran sih. kudu imbang. Ya gak jauh beda naik mobil bagus tapi pake premium

Leave a Reply

