Sehari Dongkol Karena Tak di Hargai

276166_Papel-de-Parede-Meme-Freddie-Mercury_1280x9601

276166_Papel-de-Parede-Meme-Freddie-Mercury_1280x9601

Hihihi mungkin kekanak kanakan sekali ya ane ini, tapi ya manusiawi kalau saya dongkol karena jujur saya ini orang yang tidak #Terlaluserius dalam menjalani kehidupan. Bahkan level ane sudah selo untuk urusan ini. Tapi terkadang untul hal hal yang sifatnya menurut ane keterlaluan #Terlaluserius itu pun muncul. Ketika setiap usul dan masukan yang saya berikan selalu dianggap lelucon. bahkan sangat jelas dimata saya dengan kode kode tertentu yang saya orang yang sangat perasa dan tau maksut kode kode konyol itu.

Orang orang konyol dan mutungan ketika mendapat masukan pasti langsung dicut. Misal gini

Anak konyol dan mutungan : Itu bagus banget kalau di giniin, terus ane bilang gini.
Ane: kayak e kurang bagus, coba di giniin lebih murah dan lebih efektif juga. terus dia pasti gini
Anak konyol dan mutungan : bagus nya gini gini gini
Ane : kalau gini gini gini nanti bisa gini lho, terus biaya nya bisa segini. terus pasti dia gini
Anak konyol dan mutungan : yaudah kamu aja yang ngerjain

Hahahah, pasti seperti itu dan seperti itu, padahal kalaupun tetep dia kekeh dengan pendapatnya ane juga pasti legowo kok. tapi kalau berhubungan dengan musyawarah ane akan tetep ambil keputusan terbanyak gak cuma suara dia saja. terus masalah apa saja langsung di eksekusi tanpa mikir panjang karena mungkin gak sepaham. Misal gini

Anak konyol dan mutungan : Kemarin barang barang aku buang semua karena bikin kotor meja.
Ane : loh kenapa langsung di buang gak di konfirmasi dulu atau di liat masih ada yang kepake enggak.
Anak konyol dan mutungan : Gak enak tak liat jadi tak buang

Hahahah selalu perfikir menurut dirinya sendiri tanpa memandang orang lain. Ane selalu berfikir menggunakan logika karena dia adalah tuhan kedua ane. Jadi pemikiran pemikiran yang ane sampaikan selalu berhungan kengan efektifitas, sebab akibat dll. dari kecil ane sudah terbiasa dengan cara berfikir logika dan sesimpel mungkin.

Kembali ke masalah sakit hati itu ya karena kalau boleh jujur waktu yang saya luangkan cukup banyak terus semata mata karena usul diamggep gak ngapa ngapain dengan suruh mengerjakan usul apa yang saya sampaikan. istilah e saklek , wagu dan ramutu Tapi orang orang seperti ini biasanya kalau di masyakat biasa gak berani usul karena gak enak dan ahir nya ngerjain karena terpaksa, ini riset ane sih:mrgreen:

its ok sehari sakit hati tapi udah ilang lagi karena ane tipe yang gak menyimpan masalah, kalau masanya ilang yaudah ilang. Mari lanjut bikin lumpia lagi dan menata hari:mrgreen:

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Artikel rasarab5 Comments

5 thoughts on “Sehari Dongkol Karena Tak di Hargai”

  1. Nek koncoku bedo maneh kang, misale dialoge koyok ngene..
    Koncoku, “Ndop, ngerti gak, aku saiki wis tuku mekbuk er loh, aku gelem tuku leptop karang mergo kualitase apik..”
    Aku, “Owalah ngono to..”
    Koncoku, “loh tenan iki ndop.. Serius.. Tenan iki.. ”

    Trus aku mbatin, sing ngeyel ki yo sopoooo.. Aku khan muni “owalah..”, owalah kuwi duduk ungkapan ngeyel.. Tapi justru ungkapan kelegaan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s