Pesepeda Jogja Satu Persatu Unduh Mantu

youl never bike alone

Teman teman pesepada jogja yang aku kenal satu persatu unduh mantu itu mungin judul yang pas untuk saat ini. yang terahir ini mungkin piping firmati dan mbak indomielezat. Dan nikahan mbak  indomielezat dan mas andre turtlik adalah NR ane pertama di tahun 2013 karena udah hampir setahun jarang banget bener bener NR. Dan ane bener bener selo dari Piyungan ke Joglo Mlati nyepeda, ya semua demi temen temen ane:mrgreen: , semua terbayarkan ketika sampai sana bertemu dengan teman teman yang jujur bisa dianggap cikal bakal komunitas sepeda jogja di era 2.0 walau memang banyak banget komunitas, namun yang bener membuat heboh di era 2.0 ya cuma SPSS Jogja yang sekarang udah bubar:mrgreen: , bubar bukan arti yang sebenarnya bubar karena menang kita sudah jarang beretemu karena sudah mulai pada kerja dan mungkin punya rutinitas lain, tapi kami tetap bersepeda dan semua karena sepeda.

dani indomielezat, andre turtlik

Tidak ada kata lain selain selamat, semoga temen temen yang lain menyusul termasuk ane:mrgreen:

Sumber gambar Wihikan Mawi Wijna

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab6 Comments

6 thoughts on “Pesepeda Jogja Satu Persatu Unduh Mantu”

  1. iya alhamdulillah kemarin dapet bunga yang di lempar, moga aja ane nyusul dengan cepat😐
    Mbok kamu nyaraiin gitu biar cepet dapet nya akunya😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s