Uang di ATM Sobek dan Bolong

uang dari ATM sobel

uang dari ATM sobel
Gambar via @alitalit_

Hari ini kejadian ke 2 kali dalam seminggu uang ane ambil dari ATM bolong. Dan itu ane sadari ketika mau bayar di salah satu mart martan di Jogja. Mereka gak mau menerima dan suruh menukar dengan uang yang fisiknya lebih utuh. Yang kedua adalah pagi tadi ketika mengambil uang kebetulan di tempang yang sama dulu. uang nya juga Bolong lagi. Saat yang pertama uang terselamatkan saat ane pergi berwisata ke imogiri ternya perugasnya gak liat bahwa uang itu agak bolong. Walau agak merasa berdosa juga sih tapi ane juag baru sadar kalau ane bayar pake uang bolong itu pas mau ane foto buat di twitpict atau di instagramkan. Maklum lah anekan anak online. Sedikit berbagi informasi bolehkan ya.

Yang kedua yang tadi pagi uang sobek nya keburu saya bayarkan ke rumah zakat dan mereka juga gak ada masalah. Jadi ya untung saja. Namun yang ane pertanyakan. Apakah di saat uang itu masuk ATM tidak ada team ferifikasi? atau asal di itung aja terus dimasukin gitu? kalau alesannya karena rayap sih kalau ane gak masuk akal, uang itukan paling seminggu atau 2 minggu udah di isibarukan? juga mosok gak di kasih kapur barus ATM nya.

Kasus ane kemarin sih di ATM BCA, dan ane mencoba ngeweet ke akun resmi HaloBCA

Bukan masalah apa sih, tapi ane lebih konsen ke inti permasalahan. Apakah mereka gak punya tim ferifikasi uang ya? gak  masuk akal aja sih kan uang iti tiap berapa minggu sekali di isi uang baru kalau ada rayap ada tikus ya kebangetan lah. Masak gak di kaish kapur barus atau gimana. Ini bukan hubungan cinta yang gak ada logika sih.

lazada indonesia

Kalau udah gini terus gimana? mau nukerin mesti ribet ini itu dan kalau pun nukerin mesti antri _ bayar uang parkir. Kalau mau nukerin di BI baca baca blog kataknya dibuat ribet kalau kita hanya ingin nukerin uang tapi gak sambil nabung. Ya secara kita konsumen gak mau ribet lah ya. ini ane kumpulin kasus masalah uang yang sobek di ATM.

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Tulisan Rasarab5 Comments

5 thoughts on “Uang di ATM Sobek dan Bolong”

  1. @mysukmana :
    Iya mas bero, tapi liat blog blog lain yang pernah nyoba ngaduin kalau nominalnya gak banyak terus gak sambil menggunakan uangnya untuk nabung pelayanannya di persulit .

    @Abdul Kholiq :
    Pol apes e bero😐

  2. Harusnya dikasih imbalan ya. Soalnya khan merepotkan pelanggan.

    Tapi gimana ya, khan mereka gak bisa membuktikan kita beneran mengalami kejadian itu atau enggak.

    Soalnya kalo dikasih imbalan, nanti banyak orang yg memanfaatkan, pura pura uangnya sobek, padahal disobek beneran.

    Ah memang rumit sih.. Wis mending ndungo wae kang, ben dikek i keslametan lan keberuntungan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s