Radio Pamityang2an Ulang Tahun

pamityang2an, pamityang2an streaming, pamityang2an qwerty radio, pamityang2an android, pamityang2an twitter, radio pamit yang yangan, radio pamityang2an, straeming radio pamityang2an, radio pamityang2an

pamityang2an, pamityang2an streaming, pamityang2an qwerty radio, pamityang2an android, pamityang2an twitter, radio pamit yang yangan, radio pamityang2an, straeming radio pamityang2an, radio pamityang2an

Pamityang2an Qwerty Radio atau kalau anak anak Jogja lebih mengenal dengan nama PYY kemarin berulang tahun yang ke 3. Tidak terasa terahir keinget rame rame Radio Pamityang2an Streaming adalah di Angkringan Gedong Kuning – AGK milik @Argamoja beberapa tahun lalu. gak kerasa ternyata udah 3 tahun aja. Acara kemarin mendapat undangan dari salah satu owner nya yaitu @BayuPamura lewat DM. Tanpa basa basi ane langsung bilang  bisa dateng.

Dateng ke Radio Pamit Yang Yangan atau kalau diartikan secara bahasa indonesia adalah Radio ijin Pacaran mewakili secara pribadi serta mewakili NGONOO.com tanggal 12 september di sawitsari. Acara Radio Pamityang2an kemarin rame banget banyak seniman seniman jogja dateng disana. Juga masyarakat sosial media dan online lainnya.  Acara bener bener gayeng pokok nya apalagi sari apel nya:mrgreen: . Pokok e penutupnya bener bener joss juga lagu Dewa 19 nya:mrgreen:

Sukses pokoknya buat Streaming Radio Pamityang2an , semoga makin banyak yang dengerin, makin banyak yang galau, karena galau adalah harapan.  Selalu bisa membanggakan Jogja yang istimewa ini.  Serta Jangan lupa pantengin @Pamityang2an di Twitter. Download aplikasi Pamityang2an Android nya.

Yang gak sempet dateng ke Ulang Tahun Radio Pamityang2an kemarin bisa melihat video dibawah ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s